Jakarta

Restoran Sop Buntut Bogor Cafe (SBBC) dibuka kembali atau dibuka kembali di Jakarta. Sop buntut legendaris di Hotel Borobudur yang sudah ada sejak tahun 1973 kini bisa Anda temukan di Pacific Place, kawasan SCBD, Jakarta Selatan.

“Kami bersyukur dan bangga bisa menghadiri re-opening, peluncuran kembali sop buntut legendaris di Pacific Place. Kami buka pada bulan Maret ini, karena kami merayakan hari jadi Hotel Borobudur Jakarta pada tanggal 23 Maret,” kata Marcomm Executive Hotel Borobudur Jakarta, Rizky Fadillah dalam keterangan tertulisnya, Rabu (6/3/2024).

“Sementara tanggal 6 ini spesial, kita ada promo menarik. Apalagi hari ini kita kasih diskon 20% dan beberapa hari lagi dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan akan ada hidangan ngabuburit,” lanjutnya. .

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Dibukanya kembali restoran ini tentunya menjadi kabar gembira bagi pecinta kuliner khususnya sop buntut sapi di Jakarta. Oleh karena itu, SBBC mengajak para pecinta kuliner untuk datang dan menikmati hidangan lezat dengan menu baru.

Khusus di hari pembukaan tanggal 6 Maret 2024, SBBC memberikan diskon makanan sebesar 20% dan gratis minuman atau dessert serta diskon F&B sebesar 20% untuk kunjungan berikutnya dengan minimal pembelanjaan Rp 500.000 Nett.

Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan, SBBC memberikan penawaran spesial untuk menikmati santapan lezat sepanjang bulan penuh berkah ini. Nikmati suasana santai menjelang berbuka puasa dengan paket 'Ngabuburit Jajanan Ramadhan'.

Hanya dengan membayar Rp 98.000 Net per orang, Anda sudah bisa menikmati santapan lezat yang disajikan dengan kehangatan dan rasa. Untuk pengalaman berbuka puasa yang mewah dan nikmat, SBBC menghadirkan Legendary Breakfast. Nikmati sop buntut khas SBBC dengan harga spesial Rp 288.000++ per orang.

Chef dari Sop Buntut Kafe Bogor (SBBC), Cipto Nurcahyo mengatakan, pada pembukaan kali ini banyak hidangan baru yang dihadirkan. Salah satunya adalah makanan khas Eropa yang menggugah selera.

“Selain sop buntut khas Indonesia, ada juga take dari makanan Eropa seperti carbonara dan lain-lain. Total ada 8 jenis menu baru. Tentu kita jaga kualitas dan rasanya, (resepnya ) biasa saja , kita masaknya agak lama saja dengan api kecil “Dagingnya import. Tentu lebih enak mencicipi Sop Buntut Sapi di tengah kawasan bisnis ini,” jelas Cipto.

SBBC mengajak seluruh kalangan merayakan bulan Ramadhan bersama di SBBC-Pacific Place. Rangkaian promosi ini akan berlangsung sepanjang bulan Ramadhan, sehingga Anda memiliki banyak kesempatan untuk menikmati hidangan lezat kami.

Menonton video “Bikin Lapar: Sop Buntut Segar dan Enak Viral di Kemang
[Gambas:Video 20detik]
(ncm/tidak)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *