Jakarta

Ada cerita tentang seorang penjual teh susu yang tidak mengenal Bill Gates. Lalu Nasi Kandar di Jakarta yang jadi bahan ejekan netizen, lalu sekelompok restoran milik lulusan MCI.

Penjual teh susu eksentrik bernama Dolly Chaiwala ini viral di India setelah didatangi Bill Gates. Meski penjual ini tidak mengetahui siapa Bill Gates.

Lalu ada warung nasi kandar yang buka di Jakarta, netizen Malaysia pun ikut mengecamnya. Mereka takut nasi kandar diklaim sebagai makanan khas Indonesia.

Terakhir, MasterChef Indonesia merupakan ajang pencarian bakat yang menghasilkan chef-chef terbaik di Indonesia. Usai upacara, banyak wisudawan yang membuka toko restoran.

Berikut tiga artikel yang paling diminati pembaca detikFood kemarin (05/03).

1. Penjual teh tidak mengenal Bill Gates

Penjual teh susu eksentrik ini sama sekali tidak menyangka Bill Gates akan membeli minumannyaPenjual teh susu eksentrik ini tidak tahu Bill Gates membeli minumannya Foto: Berita Laman

Baru-baru ini Bill Gates mengunjungi India, di mana ia mengunggah video menikmati teh susu buatan penjual eksentrik terkenal Dolly Chaiwala di India. Siapa sangka Dolly Chaiwala tak mengetahui siapa Bill Gates yang mampir ke troli tehnya.

Menurut pengakuannya, saat itu ada orang asing yang datang untuk membeli teh susu (chaiwala) buatannya. Kemudian dia mulai menyajikan teh susu dengan pesona uniknya, dan tak satu pun dari mereka mengatakan apa pun. Baru setelah Bill Gates pulang, Dolly baru menyadari siapa Bill Gates sebenarnya.

Baca juga: Penjual teh susu eksentrik ini tak tahu siapa yang dibeli Bill Gates

2. Nasi Kandar Malaysia Buka di Jakarta

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Warung Nasi Kandar Dibuka di Jakarta, Netizen Malaysia Takut Digugat IndonesiaKedai Nasi Kandar Buka di Jakarta, Netizen Malaysia Takut Digugat Indonesia Foto: TikTok @nyamwithinop

Belum lama ini warung nasi kandar dibuka di Jakarta. Nama warungnya adalah Kedai Nasi Kandar yang terletak di LCC Adityawarman lantai 2, Jakarta Selatan. Banyak pecinta kuliner yang penasaran mencicipi nasi kandar di sana. Tak terkecuali pecinta kuliner dengan akun TikTok @nyamwithinop.

Video tersebut viral dan mengundang beragam reaksi dari netizen Malaysia. Ada yang bangga dan ada pula yang sinis dengan dibukanya warung nasi kandar di Jakarta. Pasalnya, netizen Malaysia takut kalau Nasi Kandar diduga berasal dari Indonesia.

Baca juga: Warung Nasi Kandar Dibuka di Jakarta, Netizen Malaysia Takut Digugat Indonesia

Menonton video “Antrian panjang untuk mencoba roti susu dingin yang viral
[Gambas:Video 20detik]

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *