Jakarta

Seorang penggemar McDonald's mengubah dapur ibunya di rumah agar terlihat mirip dengan toko McDonald's. Renovasi tersebut ia lakukan dengan mengeluarkan dana sebesar Rp 6,2 juta.

Pria bernama Maks Majewski dikenal sebagai penggemar McDonald's. Saking menyukainya, Maks bahkan merombak dapur ibunya.

Dilansir dari Mirror (1/3), Maks menghabiskan waktu sekitar 5 jam untuk mengubah dapur ibunya menjadi restoran McDonald's. Ia memasang spanduk dan bendera yang ia buat sendiri dan dipajang di dapur ibunya.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Max mengunggahnya dalam bentuk konten video. Dia berkata, “Saya meledakkan balon merah dan kuning, dan juga membuat serangkaian bendera burger dan kentang goreng,” katanya.

“Serta memasak banner McDonald's di dinding. Konten ini saya buat untuk bersenang-senang di rumah dengan ide-ide gila yang belum pernah dilakukan oleh siapa pun,” tutupnya.

Dapurnya terlihat seperti McDonald'sDapur menjadi pajangan McDonald's Foto: Maks Majewski / SWNS

Maks merombak dapur menjadi seperti McDonald's tanpa sepengetahuan ibunya. Ketika ibunya pulang, dia terkejut karena dapurnya telah berubah.

Ibu Max langsung mengikuti gimmick Max. Dia mengantri untuk dilayani oleh Maks di McDonald's 'miliknya'.

Dapurnya tidak hanya diubah agar terlihat seperti McDonald's, tetapi juga persiapan makanannya. Dia membeli beberapa burger dan minuman.

Maks juga berperan layaknya pelayan di McDonald's. Ia juga mengenakan seragam ala pelayan McDonald's, lengkap dengan topi yang juga berlogo 'M'.

Dapurnya terlihat seperti McDonald'sDapur menjadi pajangan McDonald's Foto: Maks Majewski / SWNS

Sebelumnya, pemberitaan mengenai McDonald's lainnya juga mencuri perhatian. Merupakan gerai McDonald's dengan konsep unik bernama McSki.

McDonald's ini mulai beroperasi pada tahun 1996 dan dengan cepat beradaptasi dengan lokasinya yang bersalju. Interiornya juga dipenuhi meja dan kursi makan berbahan kayu. Bagian ski drive-through tersembunyi di seberang restoran.

Menonton video “Penampilan Dapur Sehat Rutan Cipinang, Memenuhi Kebutuhan Narapidana
[Gambas:Video 20detik]
(dll/ode)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *