Jakarta – Usaha kuliner tersebar di seluruh Indonesia dengan jenis makanan khas dari masing-masing daerah. Bisnis lokal ini dapat membantu mendorong pertumbuhan ekonomi Indonesia. Pendapatan para pengusaha kuliner ini juga akan meningkat ketika tokonya lebih banyak dikunjungi wisatawan luar kota yang mengunjungi daerah tersebut.

Kraft Heinz Foodservice Indonesia dengan program ABC Culinary Map ingin membantu mempromosikan bisnis kuliner ini. Para pengusaha kuliner ini setia menggunakan produk-produk berkualitas ABC untuk menunjang cita rasa lezat dan unik dari masakan yang mereka sajikan. Merek ABC sendiri sudah diluncurkan di Indonesia sejak tahun 1975 dengan pabrik berlokasi di Indonesia.

Dalam program Peta Kuliner ini dikumpulkan informasi mengenai kuliner khas yang tersebar di seluruh nusantara, mulai dari Jabodetabek, Bandung, Cirebon, Yogyakarta, Bali, Makassar, Pontianak dan masih banyak kota lainnya. Untuk mereka wisatawan Bagi yang sedang mencari kuliner khas daerah yang dikunjungi bisa langsung mengecek informasinya di bawah ini.

Inilah para Foodpreneurs yang tergabung dalam ABC Culinary Map

abcFoto: dok. Heinz

Salah satu peserta Peta Kuliner ABC adalah Ayam Goreng Suharti. Ayam Goreng Suharti yang membuka cabang pertamanya di Yogyakarta, juga membuka cabang di Kota Bandung dan menjadi salah satu destinasi kuliner ikonik Bandung. Kuliner ini selalu konsisten menyajikan masakan Indonesia dengan kualitas istimewa.

abcFoto: dok. Heinz

Ayam Goreng Suharti sudah lama menggunakan produk dari ABC dalam setiap santapannya karena kualitasnya yang baik dan mempunyai rasa yang enak sehingga sesuai dengan cita rasa menu makanannya. Selain ayam goreng khasnya, pecinta kuliner juga wajib mencoba menu ayam bakar dan gurame bakar di restoran ini yang tak kalah nikmatnya.

Bagi pemilik dapur yang juga ingin mengembangkan bisnisnya dengan Kraft Heinz Food Services, silakan melakukannya mengikuti Instagram @kraftheinzfsid dan situs web kraftheinzfoodservice.co.id atau hubungi WhatsApp di 081318851278.

(keterangan)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *