Jakarta

Belakangan ini, beberapa penjual makanan tengah menarik perhatian. Penjualnya dianggap orang kaya 'gabut' karena berjualan makanan dari rumah hingga mobil mewah!

Lokasi jualan makanan biasanya menempati bangunan khusus, lapak tenda, atau untuk pedagang kaki lima bisa menggunakan mobil atau sepeda dan sepeda motor. Namun siapa sangka ada pedagang makanan yang menjajakan makanannya mulai dari rumah mewah hingga mobil mewah pribadi.

Penjual makanan seperti ini juga sedang ramai dibicarakan. Mereka dianggap orang kaya yang berjualan makanan hanya karena 'gabut'. Gabut juga dipahami sebagai orang yang tidak mempunyai aktivitas apa pun.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Banyak orang yang beranggapan demikian karena para penjual makanan tersebut tidak membangun restoran atau rumah makan khusus, melainkan hanya menggunakan aset pribadi untuk menjual makanannya.

Inilah 5 Orang 'Kaya' yang Jual Makanan dari Rumah hingga Mobil Mewah!

1. Penjualan jus di rumah mewah

Muntah!  5 Orang 'Kaya' Ini Jual Jus dan Nasi di Rumah dan di Mobil MewahPenjual jus ini viral karena menjualnya di rumah-rumah mewah. Foto: Detikcom

Belakangan ini media sosial diramaikan penjual jus di Tangerang. Pasalnya, tempat mereka menjual jus tersebut bukan di toko atau restoran, melainkan di rumah mewah!

Tempat minum jus ini bernama Jus Ookii yang bangunannya sebenarnya berada di sebuah rumah mewah, tepatnya rumah yang berada di dalam kawasan Modern Golf Raya.

Suasananya juga seperti di rumah sendiri. Di dalamnya terdapat banyak sekali furnitur, seperti sofa, rak, meja, patung hias, bahkan lift.

Menurut seorang karyawan, rumah mewah tersebut sebelumnya ditempati oleh pemilik Jus OOkii. Namun karena digunakan untuk berjualan jus, maka pemiliknya pindah ke tempat lain.

Menu yang ditawarkan terdiri dari aneka jus, nasi goreng, roti bakar, dan lauk pauk seperti ayam goreng.

Harga menu jus mulai dari Rp 15.000 – Rp 20.000. Sedangkan harga makanan ringan dan makanan berat dibanderol Rp 25.000.

2. Angkringan di rumah mewah

Selain penjual jus, ada juga angkringan di rumah-rumah mewah. Melalui unggahan Instagram @asliblitarcah, netizen membagikan video angkringan yang sangat mewah di Kademangan, Blitar.

Umumnya angkringan dijual di pinggir jalan dengan menggunakan gerobak biasa. Namun angkringan yang ditampilkannya berada di sebuah rumah mewah. Tempat duduknya juga berupa meja dan kursi kayu dengan suasana elegan.

Menu yang dijual cukup beragam, mulai dari sate, jus, dan aneka minuman. Harganya dinilai masih terjangkau.

Penjualan makanan dari orang kaya lainnya di rumah hingga mobil mewah bisa Anda lihat di halaman berikutnya!

Menonton video “Melihat Bisnis Bawang Goreng 'Enak' Pasangan Depok
[Gambas:Video 20detik]

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *