Jakarta

Berhenti di sebuah kedai kopi, keluarga itu disemprot pemilik kedai karena membawa sebotol minuman dari rumah. Ini kronologinya!

Setiap restoran tentunya mempunyai aturan tersendiri yang harus dipatuhi oleh pengunjungnya. Diantaranya adalah larangan pengunjung membawa botol air minum dari luar.

Bahkan, aturannya bisa dikomunikasikan dengan baik kepada pengunjung. Namun, pemilik kopitiam di Malaysia ini malah bersikap arogan terhadap pengunjung.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Seperti yang dialami kelompok keluarga ini. Saat itu, mereka sedang mengunjungi kopitiam di kawasan Puchong, lapor WeirdKaya (05/12).

Keluarga tersebut memasuki kedai kopitiam dengan membawa botol air minum. Kemudian, pemilik kopitiam langsung berteriak agar botol minumnya dibuang.

“Minuman dari luar tidak boleh masuk, taruh botol airnya sekarang,” kata pemilik kopitiam itu.

Pemilik Kopitiam meneriaki pengunjung yang membawa botol minuman dari luarPemilik kopitiam marah karena pelanggan membawa minuman dari luar. Foto: Orang Kaya Aneh / Facebook

Suami dari keluarga tersebut mencoba menyikapi permasalahan tersebut dengan tenang dan menanyakan apakah ada peringatan larangan pengunjung membawa botol air minum dari luar?

Suami saya pun kesal dengan sikap arogan dan kasar pemilik kopitiam tersebut. Lagi pula, mereka tidak duduk, melainkan memesan tiga porsi makanan.

Keadaan menjadi lebih buruk ketika pemilik bertengkar fisik dengan suami dari keluarga tersebut. Bahkan istrinya turun tangan untuk menenangkannya.

Namun, pemilik kopitiam semakin sombong dan melontarkan komentar pedas. “Tidak perlu bertengkar dengan orang yang tidak mampu,” kata pemilik kopitiam itu.

Botol air yang dapat digunakan kembali di meja kayu di luar ruangan(Foto hanya sebagai ilustrasi) Pemilik kopitiam ini melarang pengunjung membawa botol minuman dari luar. Foto: Getty Images/iStockphoto/cmspic

Setelah diperiksa, pihak keluarga mengaku di kopitiam tersebut terdapat surat pemberitahuan larangan membawa botol air minum dari luar.

“Kami paham, tapi tidak bisakah dia bersikap kasar. Beritahu kami dengan baik-baik, kami akan mengerti,” kata sang suami.

Ia pun menjelaskan mengapa mereka membawa minuman sendiri karena anaknya sedang batuk sehingga membutuhkan lebih banyak air minum.

Menonton video “Melihat Bisnis Bawang Goreng 'Enak' Pasangan Depok
[Gambas:Video 20detik]
(rak/audio)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *