Jakarta

Banyak momen pernikahan unik yang terjadi belakangan ini. Alih-alih sebuket bunga, pasangan itu justru melemparkan durian penuh kepada para tamu undangan.

Salah satu momen pernikahan yang banyak dilakukan calon pengantin adalah pelemparan buket bunga. Pelemparan buket bunga biasanya melambangkan bahwa para tamu undangan akan segera melangsungkan pesta pernikahan.

Tamu undangan yang berhasil mendapatkan buket tersebut juga akan mendapat bingkisan dari kedua mempelai. Biasanya berupa voucher belanja, uang tunai atau hadiah lainnya.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Seorang pengantin unik melemparkan durian penuh kepada para tamu undanganPengantin unik melempar durian utuh ke tamu undangan Foto: TikTok @callmenewyear

Seorang pengguna TikTok baru-baru ini mengunggah momen unik dari pernikahannya. Video tersebut menjadi viral di TikTok dan telah dilihat 1,7 juta kali.

“Inovasi dalam momen pernikahan,” tulis keterangan pengunggah video TikTok tersebut.

Momen pernikahan yang dimaksudkan adalah ketika prosesi melempar karangan bunga kepada para tamu undangan. Namun yang ia gunakan bukanlah buket bunga, melainkan buah durian.

Durian utuh tersebut dilemparkan oleh mempelai pria ke arah tamu undangan yang sebagian besar adalah laki-laki. Durian tersebut tidak langsung ditangkap, namun berhasil terpental sebanyak dua kali.

Namun durian tersebut akhirnya berhasil ditangkap oleh para tamu undangan. Tamu pria tersebut juga mendapat hadiah dalam amplop merah. Durian utuh juga boleh dibawa pulang.

Seorang pengantin unik melemparkan durian penuh kepada para tamu undanganPengantin unik melempar durian utuh ke tamu undangan Foto: TikTok @callmenewyear

Dalam video yang diunggah, tampak momen tersebut terjadi di Bangkok, Thailand. Banyak netizen yang tertarik melihatnya, bahkan netizen Indonesia.

“Kalaupun ujungnya sudah dihilangkan, tidak ada salahnya membuangnya,” komentarnya.

“Apakah tidak berbahaya?” kata warganet lainnya.

“Idenya menarik!” komentar lain.

Menonton video “Nikmati Durian Langsung dari Kebun 14 Hektar di Depok
[Gambas:Video 20detik]
(dll/ode)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *