Jakarta

Nikita Mirzani bertemu dengan dua bocah lelaki yang berjualan stik keju di jalan. Ternyata anak tersebut berjualan untuk membantu ibunya membayar sewa.

Cowok yang berjualan makanan kerap mencuri perhatian netizen. Pasalnya, di usianya yang biasanya masih berpikir untuk bermain dan belajar, mereka justru membantu orang tuanya dengan berjualan.

Seperti anak laki-laki bernama Reno yang berjualan di pinggir jalan. Reno yang sedang berjualan stik keju tak sengaja berpapasan dengan Nikita Mirzani yang baru saja selesai makan.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Melalui akun TikTok @nikitamirzanimawardi17, bocah itu ditelepon Nikita dan diwawancarai sedikit. Bocah penjual stik keju ini juga punya gaya berjualan yang unik.

Seorang anak laki-laki yang menjual bidak catur menjadi viralBocah penjual bidak catur menjadi viral Foto: TikTok @nikitamirzanimawardi17

“Bagaimana cara menjualnya?” tanya Nikita dalam video tersebut.

“Misi tante, maaf ya kalau aku mengganggu waktu tante ngobrol, aku mau menawarimu stik keju. Kamu boleh mencobanya dulu, enak, enak, ibu buat sendiri,” jawab Reno sambil menunjukkan caranya. jual di depan. Nikita Mirzani.

Seorang anak laki-laki yang menjual bidak catur menjadi viralBocah penjual bidak catur menjadi viral Foto: TikTok @nikitamirzanimawardi17

Reno menawarkan stik keju dalam kemasan plastik yang isinya cukup banyak. Satu paket harganya Rp 20.000.

Saat menyinggung soal harga, Reno pun menjelaskannya dengan menarik. “Satu 25, tapi karena mahal, okelah ditagih 20 ribu saja,” ujarnya.

Cara berjualan Reno menarik simpati Nikita Mirzani. Nikita membeli 10 bungkus seluruh stik keju yang dibawa Reno.

Reno menjelaskan kepada Nikita bahwa dia menjual dengan caranya sendiri. Ia ingin membantu ibunya, terutama untuk membayar uang sewa.

Video Reno berjualan stik keju ini viral di TikTok dan kini sudah ditonton 19,7 juta kali. Banyak juga netizen yang bersimpati dengan Reno, bocah penjual stik keju.

“Kak Reno sopan,” komentar netizen.

“Public speakingnya bagus banget,” sahut warganet lain.

“Ini anak yang sopan sekali ya, gaya bicaranya menunjukkan anak yang cerdas,” sahut netizen lainnya.

Menonton video “Ahli Gizi Tidak Merekomendasikan Sahur Menggunakan Mie
[Gambas:Video 20detik]
(dll/ode)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *