Jakarta

YouTuber Leah Shutkever kerap membuat tantangan makan paling cepat. Dia bisa menghabiskan 10 pancake tebal hanya dalam 5 menit.

Tantangan makan sering kali dilakukan oleh para YouTuber. Salah satunya dilakukan oleh wanita bernama Leah Shutkever asal Birmingham, Inggris.

Dilansir Daily Star (25/2), Leah diketahui kerap mengunggah momen mukbang dan membawakan konten tantangan di channel YouTube-nya. Beberapa kali ia juga mendapat rekor dunia Guinness World Records.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Leah bisa makan dalam porsi besar dalam waktu singkat. Salah satu video yang menarik perhatiannya adalah saat ia mampu menyantap 10 pancake.

YouTuber bisa makan 10 pancake dalam 5 menitYouTuber bisa makan 10 pancake dalam 5 menit Foto: YouTube/Leah Shutkever

YouTuber menumpuk 10 pancake sebelum dimakan. Pancake tidak disajikan begitu saja, tapi juga ditambahkan aneka saus manis, buah-buahan, dan es krim vanilla di atasnya.

Dia membeli pancake berjenjang dari Josie's di Ford Chandler, Inggris. Kafe ini sangat menantang siapa saja yang bisa menyelesaikannya dengan cepat.

Namun, sebelum kedatangan Leah tidak ada yang berhasil. Leah menerima tantangan tersebut dan berhasil menyelesaikannya dalam waktu singkat.

YouTuber bisa makan 10 pancake dalam 5 menitYouTuber bisa makan 10 pancake dalam 5 menit Foto: YouTube/Leah Shutkever

Akhirnya Leah mendapat pancake gratis. Jika tidak bisa menghabiskannya, pihak kafe akan mendendanya sebesar Rp 597 ribu.

“Pancake 10 lapis ini sudah ada selama bertahun-tahun dan akhirnya saya berkesempatan mencobanya untuk menyelesaikan tantangan tersebut,” ujarnya.

Dalam video tersebut, Leah terlihat sedang menikmati pancake. Dia sepertinya tidak kesulitan memakannya. Padahal pancake yang dia makan sangat kental.

“Kukira itu donat, pancakenya kental banget! Leah lucu banget,” komentar netizen.

“Keren banget! Leah selesai dalam 5 menit,” sahut netizen lainnya.

Menonton video “Cobalah Pancake Koin 10 Yen Langsung di Jepang
[Gambas:Video 20detik]
(dll/ode)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *