Jakarta

Ayam goreng selalu menjadi menu sahur favorit. Anda bisa membeli ayam goreng beku secara online untuk menyiapkan menu sahur Anda sepanjang Ramadhan.

Setiap makan, menu makanan praktis selalu menjadi yang paling dicari. Biasanya banyak orang yang mengandalkan ayam goreng sebagai bekal agar bisa langsung digoreng.

Marinasi bumbu hingga meresap sehingga daging ayam menjadi harum dan nikmat. Tak perlu repot membuatnya, bisa beli secara online dan bisa dibuat di stok.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Berikut 5 rekomendasi tempat beli ayam ungkep online:

1.Rumah Salera

Tempat Beli Ayam Ungkep Online untuk SahurTempat Beli Ayam Ungkep Online untuk Sahur Foto: Tokopedia

Anda bisa memesan ayam goreng beku secara online di Rumah Salera. Daging ayamnya sudah diolah dengan bumbu yang meresap ke dalam daging.

Kemudian dikemas secara vakum agar tetap segar saat ingin digoreng. Daging ayam juga disembelih di rumah potong hewan yang diakui halal.

Seekor ayam utuh harganya sekitar Rp 76.999. Anda bisa memesan melalui Tokopedia dan juga bisa menggunakan one day delivery.

2. Dapur mobil

Tempat Beli Ayam Ungkep Online untuk SahurTempat Beli Ayam Ungkep Online untuk Sahur Foto: Tokopedia

Dapur Kandara yang berbasis di Bandung, Jawa Barat juga menawarkan ayam ungkep beku. Anda bisa memesannya secara online melalui Tokopedia dan juga tersedia di Shopee.

Ayam menggunakan broiler. 500 gram daging ayam yang kemudian dipotong menjadi 5 bagian. Dengan bobot tersebut, harganya berkisar Rp 44.000.

Namun Dapur Kandar juga menyediakan 1 kg ayam yang dipotong 10 bagian. Ayam goreng ini bisa disimpan sebulan atau lebih.

Menonton video “Masakan Masakan: Resep Terong Renyah Saus Udang
[Gambas:Video 20detik]

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *