Jakarta

Memasuki bulan Ramadhan adalah saatnya mempersiapkan kebutuhan untuk menunjang ibadah puasa. Ada tempat pesan rendang beku yang cocok untuk diolah saat sahur lho!

Bulan Ramadhan yang ditunggu-tunggu akhirnya tiba dalam beberapa hari lagi. Saatnya mempersiapkan segala kebutuhan agar puasa sebulan penuh berjalan lancar.

Agar tidak ribet, pembuatan lauk beku bisa menjadi salah satu alternatif untuk mempermudah urusan di rumah. Banyak lauk pauk yang kini dijual dalam bentuk beku tanpa mengurangi kelezatannya setelah dipanaskan.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Salah satunya rendang beku yang hanya perlu dipanaskan sebelum disantap. Tanpa bersusah payah, rasa rendang yang nikmat dan pedas bisa diolah dalam hitungan menit sebagai menu sahur yang lezat.

Berikut 5 rekomendasi tempat pesan rendang beku untuk bekal Ramadhan:

5 Tempat Pesan Rendang Bekal Dingin RamadhanRendang Santapan Minang ini cocok disimpan sebagai persiapan menu sahur. Foto: Instagram/Spesial

1. Makanan Minang

Meski dikemas dalam keadaan beku, rendang ini tetap memiliki bumbu yang membuatnya terasa autentik. Potongan dagingnya yang besar dan empuk membuat Anda merasa puas saat memasukkan rendang beku Santapan Minang ke dalam mulut.

Tak hanya rendang daging, berbagai jenis olahan rendang juga bisa dipesan di sini. Ada rendang daging sapi, rendang jengkol, rendang telur, dan hidangan beku khas Minangkabau lainnya.

Rendang beku Santapan Minang dapat dipesan melalui e-commerce atau kontak person yang tertera di akun Instagram @santapanminang. Harga sebungkus rendang beku mulai dari Rp 25.000 saja.

2. Rendang Uniko

Ramuan bumbu rendang yang berwarna hitam, kental, dan pedas ini siap menemani waktu sahur. Dagingnya yang empuk dengan varian yang beragam membuat pelanggan bebas memilih sesuai selera.

Rendang Uniko tetap mempertahankan rasa rendang bekunya dengan resep rumahan asli Minang. Kaya rempahnya paling enak dipadupadankan dengan nasi putih hangat saat sahur.

Ada beberapa jenis paket rendang beku yang ditawarkan mulai dari Rp 40.000. Pemesanan dapat dilakukan di berbagai platform e-commerce atau melalui contact person di akun Instagram @rendanguniko.official.

Saran rendang beku lainnya ada di halaman berikutnya.

Menonton video “Masjid Syahid Yogyakarta Siapkan 30 Menu Puasa Selama Ramadhan
[Gambas:Video 20detik]

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *