Jakarta

Kafe dengan nuansa ala Ghibli bisa ditemukan di beberapa kawasan. Kafe ini sangat cocok untuk para penggemar animasi Studio Ghibli. Punya rasa estetis juga lho!

Studio film animasi yang berpusat di Koganei, Tokyo, Jepang dikenal dengan nama Studio Ghibli. Film anime produksi Studio Ghibli banyak mengandung unsur imajinatif, emosional dan provokatif yang disukai banyak orang di seluruh dunia.

Kafe ini bernuansa ala Ghibli dengan banyak menggunakan unsur hijau dan coklat. Namun ada juga yang tampil modern dan dipercantik dengan pernak-pernik Ghibli.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Berikut 5 suasana kafe ala Ghibli di Jakarta hingga Bandung:

1. Kodaigiri

Ghibli menggemparkan kafe-kafe di Jakarta, Tangerang, dan Bandung.Ghibli menggemparkan kafe-kafe di Jakarta, Tangerang, dan Bandung. Foto: Instagram

Di Jakarta Barat, kamu bisa menemukan kafe bernuansa Ghibli bernama Kodaigiri. Kafenya berukuran kecil dengan dekorasi yang memiliki estetika Ghibli. Lokasinya di Jalan Mandala 5, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Kafe ini memiliki gaya Jepang minimalis dengan unsur kayu yang kuat. Selain itu, nuansa Ghibli dihidupkan di sini dengan beberapa pajangan miniatur Ghibli bahkan poster.

Kodaigiri juga menawarkan masakan khas Jepang. Diantaranya aneka onigiri, sando buah, dan puding karamel manis yang lembut. Harga mulai dari Rp 20.000.

2. Kopi FlipFlop

Ghibli menggemparkan kafe-kafe di Jakarta, Tangerang, dan Bandung.Ghibli menggemparkan kafe-kafe di Jakarta, Tangerang, dan Bandung. Foto: Instagram

Anda juga bisa mengunjungi FlipFlop Coffee jika ingin mencicipi cita rasa Ghibli. Lokasinya berada di kawasan Alam Sutera, Tangsel.

Kafe ini berkonsep modern dengan efek lucu, karena warna-warna yang dihadirkan. Dekorasinya juga dipenuhi pernak-pernik Ghibli yang lucu.

Pilihan makanan dan minuman di sini juga beragam. Beragam menu nikmat kopi, pasta, aneka kue kering, dll bisa kamu temukan di sini.

Menonton video “Latte Art yang seru dengan nuansa Ghibli di O'delice Cafe
[Gambas:Video 20detik]

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *