Jakarta

Pertama kali mencoba balutan, Cardi B mengaku tak menyukainya. Meski begitu, banyak netizen yang menganggap cara Cardi B memandang gertakan tersebut tidak menghina.

Rapper Amerika Cardi B dikenal dengan hobinya mencoba masakan baru, khususnya masakan Asia. Momen ini banyak diunggah di video TikTok miliknya.

Baru-baru ini (06/03/24), pelantun 'WAP' itu memperlihatkan aksinya sambil berganti pakaian. Balut merupakan makanan khas Filipina yang berupa embrio ayam, bebek atau bebek.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Bungkus yang dimakan Cardi B adalah embrio bebek. “Saya sudah tahu ini dari dulu, namanya menggambar. Saya paham, coba kita beri nilai 1-10,” ujarnya dalam video.

Pertama Kali Coba Perban, Begini Komentar Cardi BCoba Wrapping Pertama Kali, Begini Komentar Cardi B Foto: TikTok @cardib

Dalam video tersebut, Cardi B terlihat memamerkan balutan yang menurutnya besar. “Telur ini besar sekali, di dalamnya terlihat seperti ada dua kuning telur,” ujarnya seperti dikutip People (03/08/24).

Sebelum menyantap makanan tersebut, rapper kelahiran 11 Oktober 1992 ini mengonsumsi berbagai obat termasuk Pepto Bismol untuk melindungi perutnya.

“Perutku sensitif sekali,” kata Cardi B. “Sekarang kita mulai,” lanjutnya. Belakangan, Cardi B membuat ramuan lemon, garam, dan merica.

Bahan-bahan tersebut kemudian akan dicampurkan ke dalam bungkusnya. Awalnya dia terlihat ragu, tapi dia berhasil mencicipinya. Mulai dari cairan di bung hingga dagingnya.

membungkusIlustrasi baut. Foto: Balut

Dia memakannya dengan hidung tertutup. Namun sayangnya, Cardi B mengaku tidak menyukai rasanya. “Tidak, aku tidak menyukainya,” kata Cardi B lagi.

Menurutnya, gertakan yang dimakannya terasa seperti ayam mentah. “Entahlah, ini terlalu main-main buat saya. Bau daging mentahnya menyengat sekali,” ujarnya.

“Bukan buat saya, tapi senang sekali bisa mencobanya. Mungkin saya salah makan, jadi kurang pas di lidah,” imbuhnya.

Netizen Asia tersebut mendapat banyak perhatian dari netizen Asia terkait video dirinya yang digertak. Meski sang rapper kurang suka dengan rasanya, namun netizen mengapresiasi cara dia mengulas yang terkesan tidak merendahkan makanan Asia.

“Tentu saja tidak cocok dengan lidahmu, tapi terima kasih sudah mengomentari makanan Asia tanpa memberikan stereotip negatif,” tulis salah satu warganet.

“Terima kasih tidak merendahkan makanan kami. Kami ingat Benny Blanco yang kemarin sepertinya merendahkan makanan kami,” tulis netizen lainnya.

Menonton video “Sajian Praktis Ramadhan: Sambal Daging Sapi Cabai Hijau
[Gambas:Video 20detik]
(rak/adr)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *