Jakarta

Sebelum berpuasa, ingin berkumpul dan makan bersama keluarga? Di Bekasi ada beberapa tempat makan keluarga yang bisa jadi pilihan. Berikut rekomendasinya!

Sebelum berpuasa, biasanya beberapa keluarga berkumpul untuk menikmati santapan bersama. Ada pula keluarga yang menggelar tradisi 'munggan' sebagai wujud rasa syukur kepada Allah SWT karena masih diberi kesempatan bertemu kembali di bulan Ramadhan.

Acara kumpul keluarga sambil menikmati makanan lezat seperti ini paling enak dilakukan di restoran keluarga. Restoran-restoran ini biasanya sengaja menawarkan suasana nyaman dan menyajikan makanan dalam jumlah banyak agar bisa disantap bersama.

Di Bekasi juga bisa makan di restoran keluarga seperti ini. Berikut rekomendasinya!

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

1. Cabai Hijau

Restoran keluarga bekasiCabe Ijo menawarkan beragam hidangan laut lezat dalam suasana restoran yang nyaman. Foto: Instagram

Di Grand Kota Bintang terdapat restoran keluarga yang menawarkan beragam hidangan laut yang lezat. Tempatnya besar dan luas, cocok untuk kumpul dan makan bersama keluarga.

Menu makanan di sini terdiri dari aneka olahan udang kupas, ikan, kerang, cumi, dan kepiting yang bisa dinikmati bersama mantau goreng. Pilihan nasinya pun tidak hanya nasi putih, tapi juga nasi liwet.

Ditambah lagi dengan aneka sayur-sayuran lezat yang tidak membosankan untuk dipilih, seperti daun ubi ebi, rasa kailan 2, dan masih banyak lagi.

Agar hidangan seafood Anda semakin lengkap, Anda bisa menambahkan berbagai jenis sambal, mulai dari sambal hijau, sambal matah, sambal terasi, kecap, dan masih banyak lagi.

Jika ingin mampir bisa langsung ke outlet Cabe Ijo cabang Grand Kota Bintang. Lokasinya di Grand Kota Bintang, Jl. KH. Noer Ali Jl. Raya Kalimalang, Jakasampurna, Kecamatan. Bekasi Bar., Kota Bks, Jawa Barat 17145.

Buka setiap hari pukul 10.00 – 21.30 WIB. Untuk pemesanan dapat menghubungi 0823-1171-1799.

2. De Letnan

Restoran keluarga bekasiDe Leuit juga menawarkan makanan yang lezat dan bervariasi. Foto: Instagram

Jika ingin menyantap menu Sunda, mampirlah ke restoran De Leuit. Tempatnya luas dan nyaman dengan pilihan makanan yang beragam.

Paket nasinya lengkap, mulai dari Nasi Jambal, Nasi Timbel, hingga Nasi Rames. Olahan ikannya juga meliputi gurami goreng kering, gurami bakar, ikan kecil, dan ikan asin.

Selain ikan dan nasi, di sini juga ada olahan daging sapi yang bisa diolah menjadi sop atau sate. Masakan Sunda seperti ini kurang lengkap rasanya tanpa sambal.

Pilihan sambalnya juga banyak, ada sambal cobek/dadak, sambal goreng tanpa udang, sambal goreng de' Leuit, dan sambal matah ayam.

Harga mulai dari Rp 8.000 hingga Rp 110.000. Lokasinya dapat ditemukan di BCBD Summarecon Bekasi, La Spezia, Jl. Jalan Ahmad Yani No. 56A – B, Bekasi Utara, Bekasi. Buka Senin-Minggu 10:30 – 21:30.

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi 085159959090.

Rekomendasi restoran keluarga di Bekasi lainnya bisa dilihat di halaman berikutnya!

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *