Jakarta

Saat berbuka puasa menjadi salah satu hal yang perlu diperhatikan. Sebab setelah seharian berpuasa, cairan tubuh akan berkurang.

Jika menurun dapat menyebabkan beberapa gangguan kesehatan seperti lemas, dehidrasi, dan sulit berkonsentrasi. Oleh karena itu, guna menambah cairan tubuh, minum saat berbuka puasa sebaiknya tidak dilakukan sembarangan.

Sebaiknya mengamalkan minuman manis setelah berbuka puasa. Pasalnya, meminum minuman manis setelah puasa memiliki banyak manfaat bagi tubuh.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Dikutip dari berbagai sumber, mengonsumsi minuman manis setelah berbuka puasa ternyata memiliki banyak manfaat bagi tubuh. Sebab hal ini bisa mengembalikan kadar gula darah yang turun saat puasa.

Hal ini penting karena bila kadar gula darah turun dapat menimbulkan dampak negatif seperti penurunan kesadaran dan dampak lainnya pada organ tubuh. Oleh karena itu, dianjurkan untuk berbuka puasa dengan mengonsumsi makanan manis.

Tak hanya itu, mengonsumsi minuman manis juga dapat memberikan energi ekstra bagi tubuh setelah seharian berpuasa. Sehingga Anda bisa melanjutkan berbagai aktivitas dan ibadah di malam hari.

Meski demikian, konsumsi minuman manis tidak boleh berlebihan. Sebab hal ini dapat menimbulkan rasa kantuk yang berpotensi mengganggu ibadah di malam hari.

Ada banyak minuman manis yang bisa diminum untuk mengembalikan kadar gula darah setelah puasa, salah satunya adalah Tea Box. Teh Kotak merupakan minuman teh berkualitas yang terbuat dari daun teh pilihan. Teh diseduh langsung (bukan diekstraksi) sehingga menghasilkan rasa dan aroma khas tersendiri.

Produk ini tahan lama karena diproses menggunakan Ultra High Temperature (UHT) dan dikemas dalam kemasan aseptik. Selain itu, Teh Kotak juga memiliki pilihan rasa yang beragam seperti Teh Kotak Rasa Blackcurrant, Teh Kotak Rasa Apel, Teh Kotak Rasa Lemon, dan Teh Kotak Melati.

Hadirnya beragam pilihan rasa tak hanya mampu mempercepat kadar gula darah usai puasa. Namun juga membuat suasana berbuka puasa terasa lebih istimewa. Karena beragamnya pilihan rasa, Anda, keluarga, dan orang terdekat akan mendapatkan banyak varian Teh Kotak yang mampu memanjakan selera semua orang.

Terlebih lagi, Teh Kotak disajikan dingin. Pastinya rasa haus setelah seharian berpuasa bisa teratasi.

(akun)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *