Jakarta

Aneka bakso seafood yang kenyal dan lezat. Bisa beli dengan harga murah karena ada promosi di Transmart dengan diskon 20% setiap hari!

Bila ingin membuat masakan berkuah, shabu-shabu dan tom yum bisa menjadi pilihan yang baik. Menunya pun lebih enak dengan isian yang bervariasi termasuk bakso seafood yang populer.

Pecinta shabu-shabu atau tom yum bisa membeli stok bakso seafood dengan harga murah. Karena di Transmart Jabodetabek makanan ini diskon 20%.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Harga promo Rp 8.450 per 100 gram. Namun harganya mungkin lebih murah yakni diskon 20% menjadi Rp 6.760 per 100 gram.

stempel cayFoto: Istimewa

Syaratnya mudah, cukup lakukan pembayaran menggunakan Allo Prime, Allo Paylater, Kartu Kredit Bank Mega atau Bank Mega Syariah.

Diskon 20% ini berlaku setiap hari mulai dari pembukaan toko hingga pukul 22.00 WIB di seluruh Transmart se-Jabodetabek.

Bagi yang belum memiliki Kartu Kredit Bank Mega tidak perlu khawatir. Unit yang dibuka langsung tersedia di cabang Cibubur dan Central Park.

Sedangkan bagi yang belum memiliki Allo Prime, langsung saja download aplikasi Allo Bank di PlayStore atau AppStore. Cukup klik tautannya iniunduh dan tingkatkan ke Allo Prime.

Jangan lupa cek diskon berbagai produk lainnya. Transmart memberikan diskon 20% untuk kebutuhan sehari-hari, mulai dari buah-buahan, sayur mayur, daging, ikan, makanan mentah, bumbu mentah, dan roti.

(alamat/pergi)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *