Jakarta

Semangka merah baik dikonsumsi saat puasa karena kaya akan air sehingga dapat menghidrasi tubuh. Soal harga tidak perlu khawatir karena semangka merah ada diskon 20% di Transmart.

Semangka merah terkenal dengan tekstur renyahnya yang nikmat. Kalau pilih yang sudah matang, rasanya manis. Saat berpuasa, buah ini bisa Anda santap sebagai hidangan berbuka puasa.

Selain menyegarkan, mengonsumsi semangka saat berbuka puasa juga membantu memenuhi kebutuhan asupan air harian. Manfaat lainnya, mengonsumsi semangka merah menyehatkan jantung dan pencernaan.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Semangka merah dijual dengan harga ekonomis di Transmart. Per 100 gram Rp 990. Namun ada tambahan diskon 20% sehingga harganya hanya bisa Rp 792 per 100 gram.

Menu tumis semangka menggunakan bawang merah ini membuat netizen hebohFoto: Berita Situs Web/Twitter

Promo ini bisa kamu dapatkan di Transmart dengan diskon 20% setiap harinya. Diskon 20% ini berlaku setiap hari mulai dari pembukaan toko hingga pukul 22.00 WIB di seluruh Transmart se-Jabodetabek.

Diskon bisa didapatkan jika melakukan pembayaran menggunakan Allo Prime, Allo Paylater, Kartu Kredit Bank Mega atau Bank Mega Syariah.

Bagi yang belum memiliki Kartu Kredit Bank Mega tidak perlu khawatir. Unit yang dibuka langsung tersedia di cabang Cibubur dan Central Park.

Sedangkan bagi yang belum memiliki Allo Prime, langsung saja download aplikasi Allo Bank di PlayStore atau AppStore. Cukup klik tautannya iniunduh dan tingkatkan ke Allo Prime.

Jangan lupa cek diskon berbagai produk lainnya. Transmart memberikan diskon 20% untuk kebutuhan sehari-hari, mulai dari buah-buahan, sayur mayur, daging, ikan, makanan mentah, bumbu mentah, dan roti.

(alamat/pergi)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *