Jakarta

Merayakan hari jadinya yang ke 11, Pipiltin Cocoa, produsen coklat lokal, membuka cabangnya yang ke 8. Selain membeli coklat, pengunjung juga bisa mencoba makanan penutup terkini.

Pipiltin Cocoa dikenal sebagai pionir coklat lokal dengan beragam coklat single origin dari berbagai daerah di Indonesia. Dari Aceh, Papua, Jawa Timur, Bali, Flores dan Kalimantan.

Produk coklat single origin Pipiltin Cocoa terkenal dengan rasanya yang khas dan unik. Merupakan favorit banyak pecinta coklat dan dessert serta para pebisnis pastry dan coklat di Indonesia.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Di usianya yang ke sebelas tahun, Pipiltin Cocoa membuka cabang terbarunya di lantai 3 Plaza Senayan, Jakarta. Selain menyediakan berbagai jenis coklat khas Indonesia, toko coklat ini juga memiliki menu dessert yang bisa dinikmati langsung di tempat.

“Kami berharap selain pengunjung dan pecinta coklat yang berbelanja berbagai coklat dan oleh-oleh di sini juga dapat merasakan sajian coklat spesial yang kami berikan,” ujar Irvan Helmi, co-founder Pipiltin Cocoa (29/2).

Sejalan dengan konsep yang diusung 'The New Experience of Chocolate Dine-In and Chocolate Gift Shop Gallery'. Menu dessert coklat dapat dinikmati dalam bentuk minuman, kue, dan crepes.

Gerai Kakao Pipiltin Terbaru di Plaza SenayanGerai Kakao Pipiltin Terbaru di Plaza Senayan Foto: Detikfood

Menu Signature Fondue merupakan crepe tipis dengan OG Butter yang disajikan dalam wajan besi. Di atasnya diberi sarang lebah renyah dan es krim vanilla. Ada pilihan coklat, strawberry dan hazelnut. Perpaduan crepes hangat, es krim dingin, dan saus coklat creamy sungguh menggelitik lidah.

Bagi pecinta Sundae, bisa mencoba Sundae Klasik yang tersedia dalam 3 pilihan. Sundae Fudge Cokelat Panas, Sundae Butterscotch, dan Sundae Kompot Stroberi.

Disajikan dalam gelas tinggi, sundae ini sangat cocok untuk pecinta hidangan penutup dan coklat. Perpaduan unsur renyah, lembut, manis dan creamy yang sungguh memanjakan lidah.

Gerai Kakao Pipiltin Terbaru di Plaza SenayanStrawberry Sundae di Gerai Kakao Pipiltin Terbaru di Plaza Senayan Foto: Detikfood

Bagi yang menyukai cake dan cookies, ada pie coklat dengan marshmallow panggang, adonan kue original, dan kue lembut macadamia. Kue manis yang renyah dipadukan dengan coklat manis yang lembut.

Untuk menemani hidangan penutup dan kue coklat, tersedia juga berbagai minuman dingin dan hangat. Minuman coklat panas dan dingin, teh soda dingin, aneka racikan kopi dan teh. Ada juga menu coklat khusus untuk anak-anak.

Harga dessert dan kue yang ditawarkan mulai dari Rp35.000 hingga Rp75.000. Di gerai ini hanya tersedia 10 kursi. Beragam jenis produk coklat batangan single origin, aneka rasa coklat crack dan aneka kotak kado juga tersedia dan bisa dipilih sesuai selera.

Menonton video “Patung Cokelat Tinggi Timothée Chalamet 'Wonka' di London
[Gambas:Video 20detik]
(Ya Tidak)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *