Jakarta

Pengguna TikTok ini memperlihatkan seperti apa sebuah tanggal jika dilihat dari dekat menggunakan mikroskop. Terlihat bersih dan indah!

Kurma merupakan buah pohon palem dalam genus Phoenix. Tanaman ini sudah dibudidayakan sejak lama, kemungkinan berasal dari lahan sekitar Teluk Persia.

Buah ini menjadi populer sebagai makanan pokok di Timur Tengah dan Afrika Utara. Selain itu, kurma juga identik dengan menu yang disajikan di bulan Ramadhan.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Bahkan ada keistimewaan mengambil kurma saat sahur dan berbuka puasa. Selain bergizi, makan kurma juga bisa mendatangkan pahala.

Masya Allah!  Seperti inilah penampakan kurma di bawah mikroskopMasya Allah! Seperti inilah penampakan kurma di bawah mikroskop. Foto: TikTok @professor.501

Tak hanya itu, keistimewaan kurma juga terdapat pada penampilannya. Seorang pengguna TikTok @professor.501 menunjukkan seperti apa sebuah tanggal jika dilihat menggunakan mikroskop.

Bermula ketika akun tersebut menunjukkan seperti apa buah durian menggunakan mikroskop. Kemudian terlihat ada kotoran pada buah tersebut.

Netizen pun berkomentar, “Nah, kalau semua makanannya kotor, kita harus makan apa?”

Pengguna akun TikTok pun langsung mencoba melihat lebih dekat tanggal tersebut menggunakan mikroskop. Tampilannya sangat mengesankan karena tidak ada kotoran sama sekali.

Masya Allah!  Seperti inilah penampakan kurma di bawah mikroskopMasya Allah! Seperti inilah penampakan kurma di bawah mikroskop. Foto: TikTok @professor.501

Bahkan daging buahnya terlihat bening seperti ketupat dengan warna coklat yang cantik. Serat terlihat dan jelas.

Selain itu, ada juga bagian yang tampak berwarna seperti pelangi. Video tersebut pun langsung ditanggapi netizen yang dibuat takjub dengan kemunculan para kurma tersebut.

Subhanallah buah yang dipilih Nabi SAW tidak pernah salah, tulis seorang warganet.

“Gila, bersih, cantik dan berlian kaca bening itu seperti apa? MasyaAllah,” tulis netizen lainnya.

@profesor.501 Sebagai balasan ke @BERNRADbear Saran ini adalah TANGGAL #tanggal #membersihkan #usul #mikroskop #fypshi #untuk halaman Anda #untuk halaman Anda #xyzbca #profesor501 ♬ Maha Suci Allah – Ali Dawud

Menonton video “KuTips: Bikin Infused Water Kurma untuk Jaga Stamina Saat Puasa!
[Gambas:Video 20detik]
(rak/audio)



Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *