Jakarta

Merayakan puasa, para selebriti tanah air berbondong-bondong membagikan momen sahur pertamanya. Inilah momen dan menu makanan yang disantapnya.

Setelah sekian lama menunggu, Ramadhan 1445 H/2024 telah tiba. Masyarakat muslim dengan antusias menyambut dan mempersiapkan segala kebutuhan untuk menunjang ibadah yang akan dilaksanakan pada bulan depan.

Begitu pula dengan sejumlah selebriti tanah air yang sudah mulai menjalankan sahur dan puasa bersama keluarga. Banyak artis dan selebriti yang menyempatkan diri untuk sahur pertama bersama keluarga di rumah.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Momen panas ini pun dibagikan melalui media sosial mereka. Meski wajahnya masih terlihat mengantuk, itulah semangat para selebritis di hari pertama puasa.

Baca Juga: Sebut Asam Laksa Berbau Tak Sedap, Seorang Turis Dikecam Netizen

Berikut 5 momen sahur pertama para selebriti tanah air:

5 Detik Sahur Pertama Selebriti, Ayu Ting Ting ke FujiRefal Hady menampilkan menu lezatnya untuk santapan pertama bersama keluarga di rumah. Foto: Instagram

1. Refal Hady

Aktor yang tenar usai berperan di serial Perjanjian Nikah ini rupanya memilih sahur perdana bersama keluarga. Lauk pauk yang disajikan sederhana namun lengkap untuk menggugah nafsu makan setelah bangun tidur.

Dua piring nasi terlihat dibagikan melalui Instagram story miliknya. Ada tiga lauk pauk yang disajikan untuk sahur pertama di keluarga Refal Hady.

Yakni pampis cakalang, cucmi baby sambal cetar, dan lambok dendang. Tangan Refal Hady tampak bergerak cepat mengambil lagu lambok yang mulai menarik perhatiannya.

2. Ayu Tingting

Penyanyi yang disebut-sebut baru saja melamar seorang tentara itu juga terlihat sedang sarapan bersama keluarganya. Ayu Ting Ting menikmati sahur pertamanya bersama putra, ayah, dan ibunya.

Lauk pauk yang disajikan sangat sederhana, tidak terlalu banyak bertumpuk di meja makan. Ayu Ting Ting terlihat menyantap nasi, sayur mayur, dan beberapa lauk pauk.

Di meja keluarga Ayu Ting Ting, pisang juga dihidangkan untuk mencukupi nutrisi selama berpuasa sepanjang hari. Tak lupa, Ayu juga menyiapkan sebotol air mineral berukuran 1,5 liter di mejanya.

Momen sahur pertama selebriti lainnya ada di halaman berikutnya.

Menonton video “Masjid Syahid Yogyakarta Siapkan 30 Menu Puasa Selama Ramadhan
[Gambas:Video 20detik]

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *