Jakarta

Kafe yang luas ini cocok untuk berbuka puasa bersama. Ada nasi Mandhi pedas yang nikmat dan nasi kecombrang yang harum.

Buka puasa bersama sudah menjadi tradisi setiap bulan Ramadhan. Kegiatan makan berkelompok ini sering dilakukan sambil berkumpul bersama teman lama, keluarga, dan rekan kerja.

Oleh karena itu, restoran luas dengan menu lezat selalu menjadi tujuan. Di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, terdapat restoran kekinian yang memiliki sertifikat halal.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Selain nyaman, restoran bernama Dream Dates ini juga menawarkan banyak menu. Mulai dari makanan Indonesia hingga makanan Timur Tengah yang cocok untuk berbuka puasa.

1. Gaya interior kontemporer

Tanggal ImpianDream Dates memiliki gaya interior yang mewah dan kekinian. Foto: detikcom

Dreams Dates sebelumnya dibuka di kawasan Menteng, Jakarta Selatan. Kemudian membuka cabang di kawasan Senopati. Ini adalah tempat yang kami kunjungi.

Restorannya luas banget, ada dua lantai. Di lantai satu yang didedikasikan untuk kafe, terdapat berbagai macam kue cantik yang dipajang di etalase kaca.

Gaya interiornya kontemporer dengan nuansa putih gading. Tempat duduknya adalah sofa yang nyaman. Sedangkan lantai 2 dikhususkan untuk dapur restoran.

Areanya juga tak kalah cantik, menggunakan kursi dan meja dengan peralatan makan dan buku menu, layaknya bersantap.

Selain itu, terdapat pula private room yang berkapasitas besar. Meski berbeda, pengunjung bebas memilih makan di lantai 1 atau 2, apa pun pesanannya.

2. Bersertifikat Halal

Tanggal ImpianKurma Idaman telah tersertifikasi halal oleh MUI. Foto: detikcom

Dreams Dates mengusung konsep Mediterania. Menawarkan banyak menu lezat, mulai dari masakan Indonesia, Eropa, hingga Timur Tengah.

Bagi umat Islam yang ingin bersantap di sini tidak perlu khawatir, karena Kurma Impian telah mendapatkan sertifikasi halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Menonton video “Masjid Syahid Yogyakarta Siapkan 30 Menu Puasa Selama Ramadhan
[Gambas:Video 20detik]

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *