Jakarta

Restoran yang buka 24 jam bisa menjadi tujuan sahur yang enak dan praktis. Deretan Restoran Padang Ini Bisa Jadi Destinasi Sahur yang Nikmat!

Sahur yang nikmat dan mengenyangkan menjadi salah satu cara mempersiapkan diri agar semangat menjalankan ibadah puasa sepanjang hari. Diperlukan persiapan khusus untuk menyajikan menu sahur yang nikmat dan mengenyangkan.

Bagi sebagian orang dengan keadaan terbatas, mungkin akan kesulitan dalam mempersiapkan sahurnya. Solusinya, Anda bisa mendatangi restoran atau rumah makan yang buka 24 jam sebagai tujuan bersantap.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Restoran Padang yang buka 24 jam kerap ramai dengan pelanggan yang memilih sarapan tanpa harus repot. Datang saja, duduk dan pesan menu yang Anda inginkan dan Anda sudah bisa menikmati santapan lezat.

Berikut 5 restoran Padang 24 jam yang cocok dikunjungi saat sahur:

5 Restoran Padang Buka 24 Jam, Cocok untuk Sahur Lezat!RM Minang Sepakat merupakan restoran Padang legendaris yang banyak dikunjungi pelanggan untuk sahur. Foto: Instagram/Spesial

1. RM Minang Setuju

Restoran Padang ini merupakan salah satu jaringan restoran legendaris yang tidak pernah sepi pengunjung. Tak hanya di waktu makan biasa saja, banyak juga pelanggan yang datang untuk makan sahur di sini.

Kenikmatan nasi putih bertaburan gulai kol dan sayur nangka semakin lengkap dengan lauk pauk Padang yang pedas. Paket nasi rames enak dan hemat juga ditawarkan di restoran ini.

Lokasi RM Minang Sepakat berada di Jalan Matraman Raya No.8, Matraman, Jakarta Timur. Harga lauk pauk dan nasi yang ditawarkan dipatok mulai Rp 20.000.

2. RM Padang Minang Raya

Penggemar kari tang yang lembut dan kental? RM Padang Minang Raya bisa jadi alternatif jika bingung menyantap sahur enak dengan penyangga empuk.

Restoran yang tidak terlalu besar ini terkenal sebagai restoran Padang dengan variasi menu yang beragam. Harga yang ditawarkan masih ramah di kantong dan cocok untuk dikunjungi sebelum tanggal lama.

Harga lauk pauknya bisa dipesan mulai dari Rp 15.000 saja dengan pelengkap dan tambahan lauk pauknya bisa dipilih sesuai selera. Lokasi RM Minang Jaya berada di Jalan Duren Tiga Raya No.17, Duren Tiga, Jakarta Selatan.

Rekomendasi restoran Padang lainnya ada di halaman berikutnya.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *