Jakarta

Sebuah aksi lucu yang dilakukan sekelompok anak muda yang akhirnya menjadi viral. Alih-alih menunggu makanan pesanan datang, mereka justru memberikan sambutan unik kepada tukang ojek tersebut.

Tingkah lucu dan unik kerap dilakukan netizen pengguna media sosial. Tak hanya membuat penontonnya senang, tapi tak jarang juga membawa kegembiraan bagi orang-orang di sekitarnya.

Banyak anak muda yang tidak hanya melakukan aksi lucunya sendiri tetapi juga mengajak teman-temannya. Alhasil, humor-humor yang hidup muncul dalam video-video yang kerap viral dan menyedot perhatian warganet lainnya.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Selera humor ini juga ditunjukkan oleh anak-anak muda ini. Tak ingin saling sindir, aksi kocak itu dilakukan untuk menyambut para pengemudi ojek online (ojol) yang setiap kali memesan makanan secara online.

Baca juga: 5 Restoran Padang Buka 24 Jam, Cocok untuk Sahur Lezat!

Aksi Lucu Sekelompok Pemuda Menyapa Ojol Setiap Memesan MakananAksi lucu itu dilakukan sekelompok anak muda yang sedang menunggu ojek di depan lift. Foto: Berita Harus Dibagikan

Sekelompok anak muda yang viral diberitakan Harus Berbagi Berita (13/3) punya kebiasaan unik memesan makanan secara online. Biasanya pelanggan aplikasi ojek online hanya akan menunggu makanannya di rumah saja, tidak bersama mereka.

Keempat pemuda ini akan duduk di depan lift menunggu tukang ojek yang bertugas mengantarkan makanan mereka. Menurut salah satu orang tua remaja yang merekamnya, rutinitas tersebut selalu dilakukan saat mereka menginap di rumah salah satu temannya.

“Saat teman anak saya menginap di Sabtu malam, mereka akan memutuskan untuk memesan makanan melalui grab. Tapi anak ini melakukan sesuatu yang lucu. Mereka akan berlari dan duduk di depan lift menunggu supirnya datang,” tulis akun TikTok. . @cintakualynn selaku pengunggah video ini.

Dalam video berdurasi 22 detik tersebut, remaja tersebut terlihat sedang duduk menunggu seseorang di depan lift. Saat lift terbuka dan keluar seorang tukang ojek, mereka akan bersorak dan langsung menyambut makanan yang diberikan.

Aksi Lucu Sekelompok Pemuda Menyapa Ojol Setiap Memesan MakananMereka menyambutnya dengan riang bahkan berjabat tangan dengan tukang ojek tersebut. Foto: Berita Harus Dibagikan

Usai supir memberikan makanan, satu per satu akan bersalaman dengan sang supir sebagai tanda terima kasih. Pengemudi yang mengenakan jaket hijau dan masih memakai helm itu tampak terkejut namun tersanjung dengan sikapnya.

Jika dilihat detikcom (14/3) ternyata video ini sudah ditonton lebih dari 355 ribu kali warganet. Aksi lucu kelompok remaja tersebut ditanggapi puluhan warganet.

Bagaimana tidak kaget melihat banyak orang yang duduk bersila menunggunya tepat di depan pintu lift, kata seorang warganet.

“Ini akan jadi situasi janggal ketika supir sudah selesai mengantarkan makanan tapi liftnya terbuka lama. Sementara kamu masih duduk menunggu dia berangkat,” sambung netizen lainnya.

Menonton video “Kisah sopir Ojol mengantarkan makanan saat putranya meninggal disebut hanya modus operandi belaka
[Gambas:Video 20detik]
(dfl/odi)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *