Jakarta

Marilyn Monroe adalah artis dan model ikonik yang dikenal karena penampilannya yang memukau. Dia mempunyai bahan minuman untuk sarapan pagi yang terdiri dari 2 bahan.

Marilyn Monroe merupakan artis yang terkenal dengan penampilannya yang seksi. Ia juga dikenal karena aktingnya yang memukau. Namun, artis ikonik ini sebenarnya juga merupakan dewi rumah tangga yang gemar memasak.

Sebagai artis dan model yang sibuk saat itu, Marilyn jarang punya waktu untuk memasak hidangan yang rumit. Kalau soal makanan sehari-hari, dia hanya menikmati makanan sederhana.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Salah satunya adalah menu sarapan yang biasa disantap setiap hari. Terdiri dari makanan berprotein tinggi yang cepat dan mudah dibuat. Menu ini juga dapat membantu menjaga tingkat energi.

Inilah dua makanan yang sering disantap Marilyn Monroe untuk sarapan!

1. Telur dan susu

Marilyn MonroeMarilyn Monroe gemar meracik dua bahan berupa telur dan susu sebagai menu sarapannya. Foto: baron

Dua bahan yang selalu digunakan bintang Amerika itu untuk meracik minuman sarapannya adalah susu dan telur. Ini menggunakan dua butir telur mentah yang dicampur ke dalam susu panas.

Campuran ini mungkin terdengar mengejutkan, namun mencampurkan telur ke dalam minuman bukanlah hal baru. Banyak resep tradisional, seperti eggnog, mengandung telur mentah. Telur mentah juga dapat meningkatkan rasa dan kualitas campuran koktail Anda.

Dari segi kesehatan, mengonsumsi telur mentah juga menawarkan beragam nutrisi penting, seperti vitamin, mineral, lemak baik, dan antioksidan. Saat mentah, telur memiliki kandungan nutrisi yang maksimal.

Sedangkan memasak telur berisiko menurunkan nutrisi di dalamnya, seperti kadar vitamin A, B5, dan potasium.

2. Bagaimana Marilyn Monroe menyiapkan sarapannya

Marilyn MonroeWanita ini suka menyiapkan susu hangat di piring kecil, lalu memecahkan dua butir telur. Foto: baron

Dalam artikel yang dimuat di majalah Pageant pada tahun 1952, Monroe mengungkapkan bahwa dirinya menyiapkan sarapan sebelum mandi di pagi hari.

Wanita yang besar di Los Angeles ini memulai harinya dengan memanaskan susu di piring kecil yang biasa ditemukan di kamar hotelnya. Saat panas, dia akan memecahkan dua telur mentah ke dalam susu.

Lalu aduk dengan garpu, dan minum selagi dia menyiapkannya. Marilyn juga melengkapi ramuan ini dengan pil multivitamin.

Belum diketahui makan siang apa yang biasa disantap wanita ini. Namun untuk makan malam, Marilyn Monroe disebut-sebut kerap memilih beberapa jenis steak atau lamb.

Dia juga suka makan hati. Faktanya, bagian ini adalah salah satu favoritnya. Marilyn biasa memanggangnya di oven dan memakannya dengan wortel mentah.

Tak hanya itu, wanita bernama asli Norma Jeane ini juga gemar menikmati fudge sundae dari toko es krim Wil Wright di California.

Poin keamanan sarapan Marilyn Monroe dapat dilihat di halaman berikutnya!

Menonton video “Toko vegetarian di Senopati ini menawarkan cita rasa restoran siap saji
[Gambas:Video 20detik]

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *