Jakarta

Hotel bintang 5 ini menawarkan menu buka puasa yang lengkap. Dengan konsep buffet, beragam menu tradisional dan internasional dapat dinikmati. Mulai dari nasi tutug oncom hingga kofta kambing.

Buka puasa di hotel bintang 5 bisa menjadi ide tersendiri jika Anda bosan makan di restoran yang sangat ramai. Tim chef telah menyiapkan hidangan yang mampu memanjakan beragam selera pengunjung.

Tentunya semua menu diolah dengan bahan-bahan terbaik dan memperhatikan makanan favorit masyarakat Indonesia untuk berbuka puasa. Tahun ini, The Langham, Jakarta tidak ketinggalan menawarkan pengalaman berbuka puasa yang istimewa.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Beragam menu unggulan ditawarkan oleh Tom's by Tom Aikens di lantai 62. Sembari menikmati keindahan kota Jakarta dari atas, para tamu dapat mencicipi hidangan buffet tradisional dan internasional untuk berbuka puasa pada tanggal 15 Maret hingga 5 April 2024.

Buka puasa bersama Nasi Tutug Oncom dan Lamb Kofta di The Langham Lantai 62Tom's by Tom Aikens di lantai 62 The Langham, Jakarta menyajikan beragam menu berbuka puasa. Foto: The Langham, Jakarta

Dalam jumpa pers (21/2/2024), ditampilkan menu buka puasa dengan konsep 'Family Style', 'Carving Station', 'Western Menu', 'Soup Station' dan 'Dessert Station'.

Menu tradisionalnya antara lain daging domba krengseng, ayam kalasan bakar, tumis cumi sambal ijo, dan nasi tutug oncom favorit. Lalu dari kategori sop ada soto iga tangkar dengan iga yang sangat empuk dan kuah santan yang lembut.

Sayang jika melewatkan menu internasional seperti ayam bakar dengan 3 pilihan saus, sup seafood, dan semur daging sapi. Jangan lupakan kofta domba khas Timur Tengah dan lezatnya tandoori kabab untuk berbuka puasa.

Buka puasa bersama Nasi Tutug Oncom dan Lamb Kofta di The Langham Lantai 62Menu ayam bakar dengan 3 jenis sambal sungguh memalukan. Foto: The Langham, Jakarta

Seluruh menu dibuat khusus oleh Executive Chef Egidio Latorraca dan timnya. Pengalaman bersantap dapat ditutup manis dengan beragam hidangan penutup yang menggugah selera.

Pilihannya meliputi aneka jajanan pasar, hazelnut creme brulee, berry cheesecake, dan vanilla millefeuille. Apalagi ada kreasi es krim ketan hitam yang enak dan manis di sini.

Buffet buka puasa di Tom's by Tom Aiken The Langham, Jakarta dapat dinikmati dengan harga Rp 628.000++ per orang. Tamu berjumlah 10 orang atau lebih akan menerima jus dan minuman ringan gratis.

Selain Tom's by Tom Aiken, rangkaian menu spesial Ramadhan juga disajikan di T'ang Court Cantonese Restaurant. Menunya meliputi pangsit kurma kacang merah kulit salju kukus, nasi goreng ayam madu asap, dan kaviar bebek panggang renyah yang disajikan a la carte.

Di lantai 63, Morimoto Jakarta menawarkan menu Ramadan Family Style pertama dengan menu Chef's Special seperti Ishiyaki Kampachi Buri Bap. Harganya Rp 289.000++ per porsi (hidangan untuk 2-3 orang termasuk sayur dan nasi).

Untuk informasi dan pemesanan dapat menghubungi +62 -21-2708-7888 atau melalui Whatsapp Langham Culinary di +62 858 8838 8885 atau email ke [email protected].

(alamat/pergi)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *