Jakarta

Aksi membawakan minuman ke restoran bintang lima sempat membuat heboh. Lalu ada tren starvemaxxing yang berbahaya, hingga asing mencicipi tiga sachet kopi asal Indonesia.

Mayoritas restoran memiliki aturan untuk tidak membawa makanan atau minuman dari luar. Tertarik dengan respon pelayan, seorang pelanggan memutuskan untuk membawa minuman ke restoran bintang lima tersebut.

Kemudian media sosial TikTok penuh dengan video tips diet hingga pola makan yang sehat dan salah kaprah, seperti tren diet starvemaxxing yang membahayakan kesehatan.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Terakhir, para konten kreator asal Amerika melakukan review battle dengan mencicipi tiga brand kopi asal Indonesia. Dia memilih kopi sachet yang paling dia sukai.

Berikut tiga artikel yang paling diminati pembaca detikFood kemarin (14/03).

1. Membawa minuman ke restoran bintang 5

Nekat Bawa Minuman ke Restoran Bintang 5, Para Tamu Ini Terkejut dengan PelayanannyaNekat Bawa Minuman ke Restoran Bintang 5, Tamu Ini Terkejut dengan Pelayanan Foto: World of Buzz

Jiang, seorang pembuat konten dan pengacara, baru saja melakukan eksperimen unik. Melalui video yang diunggah di Facebook miliknya, ia membagikan momen mengunjungi restoran bintang 5 di Kuala Lumpur, Malaysia. Sengaja membawa minuman dari luar restoran.

“Apakah kamu melihatnya? Saya pergi ke restoran Jepang berwarna merah dengan minuman dari luar yang saya bawa dan tidak ada masalah sama sekali,” kata Jiang.

Hal ini selanjutnya dilakukan Jiang untuk menunjukkan bahwa restoran besar pun tidak masalah jika pelanggan membawa minuman sendiri saat memesan makanan

Baca Juga: Nekat Bawa Minuman ke Restoran Bintang 5, Tamu Ini Terkejut dengan Pelayanannya

2. Tren Diet Starvemaxxing

bahaya!  Pola Diet 'Starvemaxxing' Tanpa Makan Berhari-haribahaya! Pola Diet 'Starvemaxxing' Tanpa Makan Berhari-hari Foto: Berita Laman/TikTok

Baru-baru ini muncul tren di TikTok yang mendorong pria dan anak laki-laki untuk makan sesedikit mungkin untuk mendapatkan garis rahang yang lancip.

Tren ini disebut juga 'starvemaxxing', jika diartikan 'starvation' berarti kelaparan. Tren ini mendorong pria untuk mengurangi porsi makannya. Meski berhari-hari tidak makan untuk membakar lemak di tubuh, agar lekuk dan garis wajah terlihat lebih menarik.

Baca Juga: Bahaya! Pola Diet 'Starvemaxxing' Tanpa Makan Berhari-hari

Menonton video “Bubur Sop Istimewa Masjid Raya Al-Mashun Medan Masa Kesultanan
[Gambas:Video 20detik]

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *