Jakarta

Buka puasa di hotel bintang 5 bisa menjadi pilihan tepat, karena menunya lengkap. Hotel bintang 5 di Jakarta Pusat ini bisa jadi alternatif.

Agenda buka puasa diadakan setiap tahunnya bersama keluarga dan sahabat. Hotel bintang 5 yang memiliki menu buffet bisa menjadi pilihan tepat untuk berbuka puasa.

Buffet hotel menjadi favorit karena pilihan makanan yang ditawarkan sangat menarik dan bervariasi. Seperti yang ditawarkan oleh OPEN Restaurant yang berlokasi di DoubleTree By Hilton Jakarta.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Restoran OPEN menyajikan buffet dengan tema spesial 'The Feast of Iftar Delights' yang menampilkan hidangan dari seluruh dunia. Termasuk masakan Timur Tengah hingga jajanan lokal favorit. Aneka takjil juga tersedia di sini, mulai dari gorengan, jajanan pasar, hingga es krim.

Buka puasa di DoubleTree by Hilton JakartaBuka puasa di DoubleTree by Hilton Jakarta Foto: detikFood/Yenny Mustika Sari

Pilihan buffet di sini juga beragam, mulai dari masakan khas Indonesia hingga internasional, termasuk Asia, Barat, dan Timur Tengah. Kambing bakar dan bebek betutu bisa memuaskan selera Anda dengan cita rasa lokal.

Masakan Timur Tengah juga tidak boleh dilewatkan. Anda bisa menikmati lamb biryani, shish tawouk, mezze, dan lainnya. Menu buffet lainnya juga bisa dipesan, seperti pasta, sushi, pizza, dan lainnya.

Buka puasa di DoubleTree by Hilton JakartaBuka puasa di DoubleTree by Hilton Jakarta Foto: detikFood/Yenny Mustika Sari

Istimewanya, OPEN Restaurant tahun ini juga menjalin kerjasama dengan pelaku usaha lokal atau UKM ternama yaitu Bakso Mang Entis dan Martabak Orins. Sajian kuliner UMKM ini bisa dinikmati di luar OPEN Restaurant.

Tak ketinggalan, ada pula es krim khas Turki dan bar minuman tradisional. Paket buka puasa ini tersedia sepanjang bulan Ramadhan dengan harga Rp 468.000++ per orang untuk minggu 1 & 4, dan Rp 538.000++ per orang untuk minggu 2 & 3.

Buka puasa di DoubleTree by Hilton JakartaBuka puasa di DoubleTree by Hilton Jakarta Foto: detikFood/Yenny Mustika Sari

Selain OPEN Restaurant, DoubleTree by Hilton Jakarta juga menawarkan pengalaman berbuka puasa spesial di Sea Grain Restaurant & Bar. Mereka menawarkan Flavorful Rijsttafel, set menu dengan hidangan fusion yang memadukan cita rasa Barat dan Indonesia.

Menu spesialnya adalah tongseng daging domba rebus krim lembut, ayam isi oncom, kecombrang tomat barramundi, pangkalan mayo seafood besar, dan iga dengan kuah kari yang lembut dan membuat ketagihan. Setiap set menu dapat dinikmati oleh empat orang dengan harga Rp 1.180.000++.

Menonton video “Hidangan khas palembang yang cocok untuk berbuka puasa
[Gambas:Video 20detik]
(dll/ode)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *