Jakarta

Berapa banyak undangan buka puasa bersama yang Anda terima? Lima restoran Asia di Jakarta ini cocok untuk berbuka puasa bersama sahabat!

Tidak pas rasanya memasuki bulan Ramadhan tapi tidak berbuka puasa bersama. Berbuka puasa bersama keluarga, teman dekat, sahabat, dan rekan kerja merupakan hal yang lumrah untuk mempererat silaturahmi.

Tantangan dalam mengadakan acara buka puasa bersama adalah memilih tempat yang nyaman dengan makanan yang lezat. Eitss, nggak usah bingung, di Jakarta ada beberapa tempat makan ala Asia yang bisa kamu kunjungi.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Menu makanannya orisinal dan ruangannya dibuat senyaman mungkin, cocok untuk mengundang teman-teman terdekat. Sambil berbuka puasa Anda bisa ngobrol dengan nyaman dan menghabiskan waktu di sini.

Baca juga: 5 Tips Aman Minum Kopi Untuk Penderita Perut Sensitif

Berikut 5 tempat makan Asia yang cocok untuk backpacker:

Bagus! 5 Restoran Asia di Jakarta yang Wajib Dikunjungi Bersama SahabatmuPecinta kuliner Taiwan direkomendasikan untuk mengunjungi Rao Hee di kawasan Kemang. Foto: Instagram/Spesial

1. Rao Hee

Penggemar mie mungkin akan senang mengunjungi restoran ala Taiwan ini. Jika melihat desain bangunan luarnya, warna merah di setiap sudutnya begitu eye-catching.

Masuklah ke dalam dan Anda akan disambut dengan pelayan yang ramah, ruangan sejuk, dan menu yang bervariasi. Menu utama di sini adalah Mee Mala, BBQ Platter, dan Gua Bao empuk dengan isian yang banyak.

Harga menu makanan di Rao Hee mulai dari Rp 20.000. Lokasinya yang berada di Jalan Kemang Raya No.34A, Bangka, Jakarta Selatan juga bisa dipesan sesuai dengan jumlah teman yang ingin diundang.

2. Makanan Jalanan Saigon

Saigon Streetfood menyajikan masakan khas Vietnam dengan cita rasa otentik. Restoran ini siap menjadi rumah kedua bagi para penggemar Banh Mi untuk menghangatkan Pho Noodle dengan kuah kaldu.

Suasana intim yang dihadirkan Saigon Streetfood membuat buka puasa bersama teman semakin hangat. Karena tempatnya yang tidak terlalu besar, Saigon Streetfood menyediakan layanan reservasi khusus sepanjang bulan Ramadhan.

Saigon Streetfood bisa dikunjungi di Jalan Tebet Barat 1 No.A5, Tebet, Jakarta Selatan. Harga menunya juga ramah di kantong, mulai dari Rp 20.000 kamu bisa berbuka puasa enak di sini.

Rekomendasi restoran Asia lainnya ada di halaman berikutnya.

Menonton video “Menjadi gila! Tempat makan murah di Gading Serpong yang punya aneka sayur enak
[Gambas:Video 20detik]

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *