Jakarta

Selain kue utuh, Anda juga bisa memberikan kue gulung sebagai hampers Natal. Tampilannya pun tak kalah istimewa! Berikut 5 tempat yang disarankan untuk membelinya.

Bolu golung atau kek golung merupakan kreasi kue khas yang cocok dijadikan sebagai hamper. Bahkan saat Natal tahun ini, beberapa tempat menyajikan roti gulung sebagai menu utama.

Tampilan kue bolu gulungnya cantik banget dan rasanya enak karena diisi berbagai macam isian. Anda bisa memberikannya sebagai hamper dengan kotak dan kartu ucapan khusus.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Berikut 5 tempat membeli kue bolu gulung sebagai ide hamper Natal:

1. Gulung Tania

Masih Mencari Hamper Natal?  5 kue gulung lezat ada di siniFoto: Rotasi Instagram

Roti Tania di Cengkareng, Jakarta Barat menyediakan hampers Natal yang tampil cantik. Dengan kotak bertema Natal dan kartu ucapan, Anda bisa membeli kue gulung spesial di sini.

Bolu Roll Edisi Natal dibanderol Rp 145 ribu. Kue bolu gulung berukuran 28 cm ini dibuat dengan mentega Wisman. Ada banyak pilihan rasa, antara lain keju, moka, Ovomaltine, Nutella, dan masih banyak lagi.

Selain kue gulung, Roti Tania juga menyiapkan kue lainnya sebagai hampers Natal. Anda bisa memilih kubah nanas hingga keju. Pembelian dapat dilakukan melalui WhatsApp yang terdaftar di Instagram masing-masing.

2. Spons bergulir

Masih Mencari Hamper Natal?  5 kue gulung lezat ada di siniFoto: Instagram boluguling.id

Bolu gulung untuk ide hamper Natal juga bisa dibeli di Bolu Guling. Mereka menyajikan kue gulung Natal sepanjang 30 cm. Pilihan toppingnya antara lain sprinkles, keju, nougat atau campuran 2-3 topping.

Kemudian untuk isiannya tersedia kue bolu gulung dengan rasa moka, taburan moka, coklat, keju parut, stroberi, dan blueberry. Harganya Rp 175 ribu sudah termasuk paket natal dan kartu ucapan.

Untuk pemesanan dan daftar harga lengkap dapat menghubungi WhatsApp yang tertera di Instagramnya. Bolu Guling juga punya ide hamper lain berupa crombolloni.

3. Kue Hova

Masih Mencari Hamper Natal?  5 kue gulung lezat ada di siniFoto: Instagram hovacake

Dengan banyaknya pengikut di Instagram, HovaCake juga menawarkan hampers Natal yang menarik. Salah satu tambalannya adalah Swiss Roll Rainbow berukuran 10 X 20 cm.

Rollnya harganya Rp 200 ribu. Pilihan lainnya adalah kue bolu rasa mocha & klepon. Harganya Rp 275 ribu dengan ukuran sedikit lebih besar yaitu 10 X 25 cm.

Ingin hamper yang lebih beragam? Anda bisa memesan varian Assorted Mini Roll yang berisi 25 potong kue bolu gulung berbagai rasa. Harganya Rp 250 ribu. Pemesanan juga dapat dilakukan melalui toko online.

Lebih jelasnya ada di halaman berikutnya.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *