Jakarta

Super Junior LSS juga merayakan ulang tahun Transmedia yang ke-22. Selain membawakan lagu, ketiga member juga mencoba jajanan manis klepon. Inilah reaksinya!

Super Junior merupakan salah satu boyband asal Korea yang sering berkunjung ke Indonesia. Belum lama ini, tiga member yakni Leeteuk, Shindong, dan Siwon kembali ke Jakarta untuk tampil di perayaan HUT Transmedia ke-22 yang digelar di Trans Studio Cibubur pada Jumat (15/12).

Perayaan ulang tahun Transmedia berlangsung meriah, apalagi dengan hadirnya ketiga member boygroup Super Junior yang penampilannya berhasil memukau penonton dan penggemarnya, ELF.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Namun sub-unit LSS Super Junior ini tak sekadar membawakan lagu-lagu spesial. Mereka juga sempat mencoba makanan tradisional Indonesia bernama klepon.

Setiap anggota diberikan piring berisi beberapa klepon. Anggota Super Junior LSS pun langsung menyentuhnya.

Klepon adalah jajanan tradisional khas Indonesia yang berbentuk bola-bola dari tepung ketan yang diisi gula merah dan dibungkus dengan kelapa parut. Biasanya saat digigit klepon ada sensasi yang mengejutkan karena gula merahnya seperti memancar dan meluap di mulut.

Klepon singkong.Tiga anggota Super Junior mencoba makan klepon di HUT Transmedia ke-22. . Foto: scribd.com

Saat mereka memasukkan jajanan manis khas Indonesia ke dalam mulutnya, awalnya mereka masih mencoba menganalisa rasanya. Namun lama kelamaan ketiga member Super Junior itu tampak kaget dengan rasa klepon ini.

Pertama Kali Sentuh Klepon, Anggota Boygroup Super Junior Terkejut dengan Rasanya!Meski Siwon diketahui pernah menyentuh klepon sebelumnya, ia tetap terlihat terkejut. Foto: TikTok @fitriaeh

Salah satu member Super Junior, Leeteuk langsung mengungkapkan kalau rasanya enak. Anggota lain, seperti Siwon, juga mengungkapkan rasanya enak. Bahkan Siwon diketahui sudah pernah mencoba camilan manis tersebut sebelumnya. Namun, dia sepertinya masih tertarik dengan makanan ini.

Suasana semakin heboh saat member Super Junior LSS itu tiba-tiba membagikan ponsel kepada para penggemarnya. Tak hanya klepon, rupanya member Super Junior itu juga mencoba jajanan kekinian.

Pertama Kali Sentuh Klepon, Anggota Boygroup Super Junior Terkejut dengan Rasanya!Begini reaksi Shindong saat pertama kali mencicipi kleponnya. Foto: TikTok @fitriaeh

Usai mencicipi kedua makanan tersebut, Super Junior LSS siap kembali menghibur para penggemarnya.

Belakangan ini banyak orang Korea atau orang asing yang tertarik mencoba makanan Indonesia. Makanan yang dicoba oleh orang asing pun beragam, dari yang paling standar seperti nasi goreng goreng, mee goreng atau ayam goreng goreng, hingga makanan tradisional dan kekinian seperti seblak dan klepon yang dicoba para member Super Junior.

Menonton video “Reaksi Super Junior LSS terhadap Cobain Seblak dan Klepon
[Gambas:Video 20detik]
(aqr/odi)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *