Jakarta

Daging shabu digemari karena rasanya yang enak dan mudah dalam pembuatannya. Harga bahan-bahan segar ini tidak akan menguras kantong Anda! Di Transmart Jabodetabek sedang ada promo diskon 20%.

Daging shabu kerap dipilih sebagai bekal makanan rumah tangga karena sifatnya yang praktis. Daging shabu bisa direbus dengan bumbu untuk membuat shabu-shabu atau digoreng dalam wajan dengan bumbu.

Daging shabu tersedia dengan harga murah di Transmart dengan diskon 20% setiap hari. Promo ini berlaku di Transmart se-Jabodetabek.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Daging shabu bisa kamu dapatkan dengan harga promosi Rp 89.900 per bungkus. Harga ini bisa lebih murah dengan tambahan diskon 20%! Jadi, Anda hanya perlu membayar Rp71.920 saja.

Shabu Shabu Letasu menyajikan sukiyaki TokyoTransmart Daily Diskon 20% juga menawarkan daging shabu dengan harga tunai. Foto: detikFood/Yenny Mustika Sari

Diskon 20% ini berlaku setiap hari mulai dari pembukaan toko hingga pukul 22.00 WIB di seluruh Transmart se-Jabodetabek. Diskon bisa didapatkan jika melakukan pembayaran menggunakan Allo Prime, Allo Paylater, Kartu Kredit Bank Mega atau Bank Mega Syariah.

Bagi yang belum memiliki Kartu Kredit Bank Mega tidak perlu khawatir. Unit yang dibuka langsung tersedia di cabang Cibubur dan Central Park.

Sedangkan bagi yang belum memiliki Allo Prime, langsung saja download aplikasi Allo Bank di PlayStore atau AppStore. Klik saja Link iniunduh dan tingkatkan ke Allo Prime.

Jangan lupa cek diskon berbagai produk lainnya. Transmart memberikan diskon 20% untuk kebutuhan sehari-hari, mulai dari buah-buahan, sayur mayur, daging, ikan, makanan mentah, bumbu mentah, dan roti.

(alamat/pergi)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *