Jakarta

Makan malam Natal alias Christmas Dinner spesial bisa dinikmati di hotel bintang 5 ini. Chef hotel telah menyiapkan paket makan siang dengan berbagai menu terbaik!

Menjelang Natal, saatnya menyiapkan agenda makan malam istimewa. Jika bosan di rumah atau di restoran biasa, Anda bisa merasakan sensasi makan malam Natal yang spesial di hotel.

The Hermitage, a Tribute Portfolio Hotel, Jakarta di kawasan Menteng bisa jadi pilihan. Hotel klasik yang menempati bangunan art deco tahun 1920-an ini memiliki paket makan khusus untuk Makan Malam Natal.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Namanya Mid-Christmas Dinner yang hanya dipersembahkan pada tanggal 24 Desember 2023. Chef Restoran 1928, Ferdian Tobing, khusus menyajikan 7 menu spesial yang bisa dinikmati seluruh keluarga.

Makan Malam Natal di Hotel Bintang 5, Ada Steak Maranggi hingga Perut Babi!Konsep makan malam Natal dihadirkan di The Hermitage. Foto: The Hermitage, Portofolio Tribute Hotel, Jakarta

Menunya mencakup hidangan tradisional populer dan beberapa dengan sentuhan Barat. Chef Ferdian menyajikan Sop Buntut, Dabu Dabu Tuna Salad, Crispy Duck 1928, Maranggi Tenderloin Steak, Udang Bakar Madu, Perut Babi Kecap, dan Nasi Goreng Sambal Matah yang patut untuk dicoba.

Sop buntut disajikan dengan potongan buntut yang kental dan juicy. Lalu dipadukan dengan kuah bumbu segar yang nikmat. Rasa palanya cukup dominan.

detikfood yang menyantap Mid-Christmas Dinner (23/11/2023) pun terkesan dengan Maranggi Steak Tenderloin buatan chef Ferdian. Potongan tenderloinnya tebal dan besar, namun teksturnya tetap empuk.

Chef Ferdian menyiapkan tenderloin dengan bumbu maranggi yang manis dan gurih. Tampilan menu tradisional ini menjadi modern dengan cita rasa baru yang tetap nikmat.

Makan Malam Natal di Hotel Bintang 5, Ada Steak Maranggi hingga Perut Babi!Udang Panggang Madu dengan tekstur juicy ini memuaskan selera. Foto: The Hermitage, Portofolio Tribute Hotel, Jakarta

Lalu ada Udang Bakar Madu yang menggunakan udang jumbo. Proses pembakarannya yang akurat menghasilkan daging udang yang tetap kenyal dan juicy. Penggunaan udang segar juga memberikan sentuhan rasa manis alami yang nikmat.

Bagi pecinta olahan daging babi, paket ini juga menyediakan olahan nasi goreng babi dan perut babi yang dibumbui kecap. Jangan lupakan ragam makanan penutup Natal di troli yang bisa Anda coba.

Seri menu Mid-Christmas Dinner ini dibanderol dengan harga Rp 988.000++ per set. Cocok untuk hingga 3 orang.

Makan Malam Natal di Hotel Bintang 5, Ada Steak Maranggi hingga Perut Babi!Nasi Goreng Babi Renyah juga menjadi bagian dari menu utama. Foto: The Hermitage, Portofolio Tribute Hotel, Jakarta

Selain Mid-Christmas Dinner, The Hermitage, a Tribute Portfolio Hotel, Jakarta juga menghadirkan promo Christmas Day Brunch pada 25 Desember 2023.

Anda bisa menikmati menu all you can eat yang terdiri dari Seafood on Ice, Salmon En Croute, Grilled Meat dan lain-lain. Harganya Rp688.000++ per orang.

Promosi di hotel juga mencakup makan malam Tahun Baru dan makan siang hari Minggu di hari pertama tahun 2024. Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan, silakan menghubungi WhatsApp di +62812 9991 1928 atau website www.hermitagedining.com.

(alamat/pergi)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *