Jakarta

Rekor durian Musang King termahal di dunia baru saja dinobatkan. Ada juga cerita tentang seorang penjual buah yang berbikini dan roti canainya menempati urutan kedua dalam daftar makanan terlezat di dunia.

Durian Musang King merupakan durian khas Malaysia. Durian jenis ini terkenal dengan dagingnya yang tebal dengan rasa manis dan sedikit pahit. Durian musang kini dijual dengan harga yang relatif mahal termasuk di Indonesia.

Namun, baru-baru ini rekor durian Musang King termahal di dunia dipecahkan dalam sebuah lelang. Satu durian dijual Rp 612 juta! Lelang durian ini rupanya juga mempunyai tujuan mulia.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Pembaca detikfood tertarik mengetahui daftar makanan terlezat di dunia dari TasteAtlas. Urutan kedua ada makanan yang cukup familiar di telinga masyarakat Indonesia yaitu roti canai.

Jenis roti pipih asal Malaysia ini mengalahkan makanan populer lainnya seperti pizza dari Italia hingga pempek dari Indonesia. Banyak netizen yang pro dan kontra terkait dinobatkannya roti canai sebagai makanan terlezat kedua di dunia.

Sosok penjual makanan yang tampan, cantik, dan nyentrik selalu menarik perhatian. Tak terkecuali penjual buah di pasar malam Taiwan ini. Sosoknya rela mengenakan bikini untuk menarik pelanggan!

Penjual buah berbikini itu tentu saja menjadi perbincangan. Ia rela bekerja malam hari di udara Taiwan yang dingin. Dia bekerja selama 2 jam setiap malam.

Berikut daftar berita detikfood terpopuler yang menarik perhatian pembaca kemarin (19/12/2023):

1. Durian Musang King dijual Rp 612 juta

Gila! Durian Musang King Termahal di Dunia Dijual dengan Harga Rp 612 JutaGila! Durian Musang King Termahal di Dunia Dijual Rp 612 Juta Foto: Facebook Fadzli Kamal

Seorang pembeli justru merogoh kocek RM 185.000 atau sekitar Rp 612 juta untuk mendapatkan 1 durian di Raub, Malaysia. Mengutip World of Buzz (18/12/2023), penjualan durian dilakukan melalui sistem lelang.

Pemenangnya adalah Tuan Huang Qi Wen. Ia merupakan pemenang lelang yang diadakan di SMK Sg Ruan. Kemudian di lelang yang sama durian Black Thorn juga dijual seharga RM 15.000 atau sekitar Rp 49,6 juta!

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *