Jakarta

Setelah sukses meluncurkan Where Next Club pada tahun 2021, Glenfiddich kembali memperkenalkan tiga Maverick baru. Bersama dengan wiski kualitas premium.

Penggemar wiski pasti akrab dengan merek Inggris Glenfiddich, yang terkenal dengan Single Malt Scotch Whisky-nya. Selama lebih dari 130 tahun sukses, Glenfiddich selain menyajikan wiski dengan bahan dan kualitas terbaik di dunia, juga meneruskan tradisi membawa perubahan.

Salah satunya melalui 'Where Next Club' yang merupakan wadah atau wadah bagi Mavericks untuk terus berinovasi, berubah dan keluar dari zona nyaman dan melakukan apa yang mereka sukai.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

'Where Next Club' Glenfiddich Memperkenalkan 3 Maverick Terbaru dan 3 Wiski Terbaik'Where Next Club' Glenfiddich Memperkenalkan 3 Maverick Terbaru dan 3 Whisky Terbaik Foto: detikFood/IDEAS

Maverick sendiri adalah sebutan Glenfiddich bagi mereka yang berhasil menghidupkan semangat dan prestasi di bidangnya masing-masing. Setiap tahun 'Where Next Club' memilih tiga Maverick dari profesi dan latar belakang berbeda.

Tahun ini, Glenfiddich memperkenalkan Joko Anwar, Amalia Wirjono dan Samuel Wongso sebagai Mavericks terpilih untuk 'Where Next Club'. Ketiganya diperkenalkan melalui rangkaian acara Gelenfiddich 'Grand Finale' di Park Hyatt Jakarta (19/12).

Tentu banyak alasan mengapa ketiga nama ini dipilih sebagai Mavericks terbaru 'Where Next Club'. Salah satunya karena Joko Anwar, Amalia Wirjono dan Samuel Wongso selalu mencari inovasi baru dan kreatif di bidangnya yang sejalan dengan tujuan 'Where Next Club'.

'Where Next Club' Glenfiddich Memperkenalkan 3 Maverick Terbaru dan 3 Wiski Terbaik'Where Next Club' Glenfiddich Memperkenalkan 3 Maverick Terbaru dan 3 Whisky Terbaik Foto: detikFood/IDEAS

“Saya tidak pernah mau membuat jenis film yang sama dua kali. Saya tidak percaya pada zona nyaman. Setiap saya menyelesaikan sebuah film, itu adalah upaya untuk mengeksplorasi pengalaman baru, berkolaborasi lintas budaya untuk menciptakan film yang bukan sekadar cerita. , melainkan sebuah perjalanan” menuju berbagai peluang. Saya yakin kita akan terus hidup kreatif jika tidak berhenti mengeksplorasi kemungkinan dan wilayah baru, serta selalu didorong oleh tantangan,” jelas Joko Anwar, sutradara penuh semangat yang terpilih sebagai Maverick tahun ini.

Kesan serupa juga diungkapkan Amalia Wirjono, selaku Kepala Departemen Pengembangan Museum Harimau. Komitmennya yang tak tergoyahkan terhadap seni dan budaya tercermin dalam proyek-proyek yang dirancang dengan cermat, dan tentunya telah menginspirasi banyak orang sehingga ia terpilih sebagai Maverick tahun ini.

Begitu pula dengan Samuel Wongso yang merupakan Co-Owner dan desainer jas di Wong Hang Tailor.

“Visi dan misi 'Where Next?' “Ini bukan sekedar pertanyaan, tapi perjalanan berinovasi, mendobrak batasan desain dan tetap mengakar pada nilai-nilai abadi Wong Hang Tailor,” pungkas Samuel.

'Where Next Club' Glenfiddich Memperkenalkan 3 Maverick Terbaru dan 3 Wiski Terbaik'Where Next Club' Glenfiddich Memperkenalkan 3 Maverick Terbaru dan 3 Whisky Terbaik Foto: detikFood/IDEAS

Acara Grand Finale ini tidak hanya merayakan tiga Maverick terbaru dari 'Where Next Club', namun juga menghadirkan koleksi perdana dari Glenfiddich yang tak kalah spesial.

Dimulai dari Glenfiddich 12 Year Old Whiskey yang terkenal dengan ciri khas pir segar dan oak halus. Lalu ada Glenfiddich 15 Tahun dengan rasa yang kompleks dan pedas, disusul Glenfiddich 18 Tahun yang menggunakan kayu manis dan apel panggang.

Dan terakhir ada Glenfiddich 21 Year Old Gran Reserva, wiski Speyside tradisional yang memiliki rasa vanilla, sweet toffee, dan figs.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Glenfiddich 'Where Next Club' dan kisah-kisah Mavericks, lihat Di Sini!

Menonton video “Kisah Jokowi Menikmati Nasi Goreng Jawa Saat Bermalam di IKN
[Gambas:Video 20detik]
(menangis/marah)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *