Jakarta

Starbucks dikenal sebagai kedai kopi yang memiliki standar harga relatif tinggi. Diantara Beberapa Menu, Ini 5 Minuman Termahal Hingga Rp 200 Ribu!

Kedai kopi Starbucks terkenal menyajikan berbagai macam minuman kopi dan non-kopi. Terlepas dari rasa dan variasinya, Starbucks juga dikenal mengenakan harga yang relatif tinggi untuk sebagian besar item menu mereka.

Menu kopi standarnya rata-rata hanya dibanderol Rp 50 ribu ke atas. Apalagi jika pelanggan memesan menu khusus, mulai dari menu spesial musiman, menu rahasia, hingga minuman yang dibuat sesuai keinginan pelanggan.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Menu Starbucks seperti ini harganya bisa mencapai Rp 100 ribu bahkan lebih untuk segelasnya. Meski begitu, kecintaan pelanggan terhadap Starbucks tetap membuat mereka tak segan-segan mengeluarkan uang.

Itulah beberapa menu Starbucks termahal yang pernah ada di dunia. Harganya mungkin akan mengejutkan Anda. Merangkum tastingtable.com (11/12), berikut daftar 5 minumannya.

1. Hocus Pocus Frappuccino dengan harga Rp 215.000

StarbucksHocup Pocus merupakan salah satu minuman termahal di Starbucks, harganya hingga Rp 28 ribu. Foto: www.tastingtable.com

Dari nama menunya saja, minuman ini terdengar istimewa. Hocus Pocus Frappuccino adalah salah satu frappuccino termahal di Starbucks. Ini termasuk dalam menu rahasia dan juga menu spesial Halloween.

Menu Hocus Pocus awalnya dibuat untuk menghormati Sanderson bersaudara yang terkenal dari film klasik tahun 90an. Minuman Hocus Pocus ini juga dijual dengan harga $13,90 atau sekitar Rp215.000 per gelas.

Jika memesan menu ini, pelanggan dapat meminta tiga versi frappuccino yang masing-masing dimaksudkan untuk mewakili saudara perempuan yang berbeda. Pertama, ada Winifred, yaitu frappuccino teh hijau dengan tambahan moka putih, sirup mint, krim kocok, dan irisan stroberi.

Frappuccino Mary's Hocus Pocus memiliki rasa coklat yang dominan. Basisnya terbuat dari stroberi dan krim frappuccino dengan tambahan pemanis. Di atasnya diberi sirup moka dan pure stroberi.

Terakhir ada Sarah Sanderson Frappuccino yang rasanya lebih menyegarkan karena berbahan dasar berry. Minuman berwarna ungu ini ditambah ekstrak berry dan susunya diubah menjadi susu kedelai. Di atasnya diberi krim kocok dan bubuk jahe.

2. Nitro Cold Brew Float seharga Rp 186.069

Nitro cold brew juga merupakan menu mahal Starbucks yang ditawarkan oleh Starbucks Reserve New YorkNitro cold brew juga menjadi menu mahal Starbucks yang ditawarkan oleh Starbucks Reserve New York Foto: www.tastingtable.com

Ada dua jenis gerai Starbucks yang bisa Anda kunjungi yaitu gerai Starbucks biasa dan Starbucks Reserve. Perbedaannya terletak pada konsep kedai kopi serta pilihan minuman dan bahannya.

Starbucks Reserve biasanya memiliki jenis minuman yang lebih lengkap. Mereka juga memanfaatkan biji kopi yang cukup langka, misalnya dari kebun petani setempat.

Minuman di Starbucks Reserve mungkin juga lebih mahal. Misalnya Nitro Cold Brew Float dari Starbucks Reserve di New York City. Minuman ini mungkin terlihat sederhana, namun dibanderol dengan harga $12 atau setara Rp 186.069.

Minuman ini terdiri dari campuran kopi cold brew yang diinfus atau disuntik nitrogen. Teksturnya juga dikenal creamy. Bagi yang suka manis bisa menambahkan pemanis jika rasa nitro cold brew terlalu pahit.

Daftar menu Starbucks termahal bisa dilihat di halaman berikutnya!

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *