Jakarta

Malang terkenal sebagai kota yang mempunyai banyak legenda kuliner. Beberapa di antaranya merupakan kedai dan kedai kopi legendaris yang sudah berdiri puluhan tahun.

Para pecinta kopi di Malang wajib mencoba sajian kopi klasik yang rasanya berbeda dengan yang ditawarkan kafe. Untuk menikmatinya, Anda bisa mengunjungi beberapa toko legendaris.

Kedai kopi legendaris ini sudah beroperasi puluhan tahun. Bahkan ada yang sudah beroperasi sejak tahun 1950-an atau lebih dari 60 tahun.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Berikut 4 kedai kopi legendaris di Malang:

1. Toko Klodjen Djaja

Kopi Legendaris di Malangkopi legendaris di Malang Foto: Google Review/Imelda Fransisca

Kedai kopi ini terletak di Jalan Cokroaminoto No. 2, Malang sudah menjadi legenda. Kedai kopi bergaya jadul ini sudah melegenda sejak tahun 1956.

Pada awalnya kedai ini hanya menyediakan tempat untuk membeli biji kopi atau kopi bubuk. Namun kini ada juga kafe yang menyediakan menu kopi klasik.

Kopi klasik di sini bisa dibuat dari es hitam panjang, es kopi susu, hingga cappuccino. Harga mulai dari Rp 4.000 saja!

2.Warkop Djayanti

Kopi Legendaris di Malangkopi legendaris di Malang Foto: Google Review/Rezha Prayitno

Para pecinta kopi di Malang juga patut mencoba berbagai sajian kopi dari Warkop Djayantie. Lokasinya di Jalan Hasanudin, Klojen, Malang.

Warkop ini bercirikan jadul dengan gaya kopitiam. Menurut informasi yang diberikan Warkop Djayantie, warkop ini sudah berdiri sejak tahun 1980.

Menu kopi yang ditawarkan ala kopitiam. Diantaranya adalah kopi mentega, kopi hitam seduh, kopi susu seduh, dan lain-lain. Harga mulai dari Rp 5.000 saja.

Menonton video “Coastal Seafood Menawarkan Beragam Menu Seafood Cita Rasa Nusantara
[Gambas:Video 20detik]

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *