Jakarta

Pizza mudah dibuat dengan berbagai macam saus dan topping. Yang terbaru, ada pizza yang ditaburi saus pedas Korea dan di atasnya diberi keju, nori, bahkan daging!

Awalnya populer di Italia, pizza kemudian menjadi makanan favorit di banyak negara. Adonan roti berbentuk bulat ini mudah dibuat dan sesuai dengan selera kebanyakan orang.

Pizza bisa dipadupadankan dengan saus, topping dan bahan adonan lainnya. Tak jarang kreasi pizza begitu unik dan menarik perhatian.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Salah satunya diperkenalkan oleh Domino's Singapore. Kutipan Harus Berbagi Berita (18/12/2023), mereka memperkenalkan pizza pedas yang terinspirasi dari masakan Korea Selatan.

Namanya Ssamjeang Pizza yang diberi banyak saus pedas. Pizza ini juga diberi topping keju mozzarella, tomat ceri, bawang bombay, paprika hijau, nanas, dan serpihan rumput laut.

Untuk topping utamanya, Ssamjeang Pizzas punya 3 pilihan. Ketiganya adalah daging sapi, ayam, dan kombinasi keduanya.

Unik!  Topping Pizza Saus Pedas Korea dengan Daging Asap dan Sosis Ayam Ssamjeang Smokey Beef dengan lembaran daging asap. Foto: Harus Berbagi Berita

Di Ssamjeang Smokey Beef, Domino's Singapore menghadirkan irisan daging asap premium dan daging cincang sebagai highlightnya. Kemudian untuk Chicken Ssamjeang sajikan ayam suwir, sosis ayam dan sedikit mayonaise.

Bagi yang tidak bisa memilih di antara keduanya, bisa mencoba Ssamjeang Loaded Supreme. Pizza ini memiliki topping ayam dan daging sapi yang lezat.

Selain pizza sambal pedas, Domino's Singapore juga punya menu baru yang mampu meramaikan suasana liburan Natal dan Tahun Baru. Mereka merilis Donat Mini Cinnamon Gula Melaka.

Unik!  Topping Pizza Saus Pedas Korea dengan Daging Asap dan Sosis AyamMini Cinnamon Gula Melaka Donuts yang sayang untuk dilewatkan. Foto: Berita Harus Dibagikan

Menunya berupa donat mini berisi sirup gula merah yang kemudian dilumuri bubuk kayu manis. Jika membeli pizza sekaligus, harganya SGD 5,50 (Rp). Sedangkan harga menu per unitnya adalah SGD 7,5 (Rp).

Sedangkan untuk Ssamjeang Pizzas, menu ini hanya ditawarkan dalam waktu terbatas. Jadi jika Anda sedang ke Singapura, jangan lewatkan menu pizza unik ini!

Sebelumnya, pizza dengan rasa yang unik juga tersedia di Jepang. Namanya 'Pakuchi Sugite Kusa' yang artinya 'Terlalu Banyak Daun Ketumbar'. Topping utama pizza ini adalah daun ketumbar segar, rasa yang mungkin tidak disukai sebagian orang.

(alamat/pergi)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *