Jakarta

Kue pengantin sering dihidangkan untuk memeriahkan pesta pernikahan. Bukan sekadar kue berjenjang, melainkan kue berbentuk pernikahan. Harganya bagus!

Beberapa orang merayakan pernikahan mereka dengan cara yang sederhana dan yang lainnya memilih perayaan yang mewah. Upacara pernikahan yang mewah biasanya diiringi dengan kue pengantin.

Kue pengantin biasanya dibuat dalam tingkat yang relatif tinggi dengan desain klasik berwarna putih. Beberapa desain kue pengantin juga dihias dengan bunga-bunga indah.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Laporan dari Sisi Terang (22/12), desain kue pengantin ini memang eye catching. Pasalnya, kue ini menyerupai sosok pengantin wanita.

Kue pengantin termahal di duniaKue pengantin termahal di dunia Foto: Instagram @debbie_wingham

Kue pengantin ini juga terlihat dibalut dengan gaun cantik berwarna putih. Pengantin dari kue juga mengenakan jilbab yang serasi.

Kue 'pengantin' ini juga membawa buket bunga yang cantik. Benar-benar berbentuk seperti sosok pengantin yang anggun.

Semua elemen pada kue pengantin bisa dimakan. Karena terbuat dari bahan-bahan yang aman dikonsumsi. Faktanya, mutiara berkilau pada dekorasi kue pengantin bisa dimakan.

Kue pengantin termahal di duniaKue pengantin termahal di dunia Foto: Instagram @debbie_wingham

Kue pengantin ini dibuat selama 10 hari untuk dekorasi menggunakan sekitar 5.000 bunga dan mutiara kecil. Total kue pengantin ini memiliki berat 120 kg dan tinggi 182 cm. Pembuat kue ini menggunakan 1.000 butir telur dan 20 kilogram coklat.

Diproduksi dengan sempurna oleh Debbie Wingham, kue pengantin ini bak sebuah karya seni yang laku seharga USD 1 juta atau sekitar Rp 15 miliar. Kue bernilai jutaan dolar itu ditampilkan dalam pameran bertajuk Bride yang berlangsung di Dubai World Trade Center beberapa tahun lalu.

Debbie juga punya kreasi kue pengantin lainnya. Salah satunya kue berjenjang dengan desain minimalis namun tetap terlihat mewah dengan hiasan emas dan mutiara.

Menonton video “Lezatnya Soto Klethuk Blora jadi incaran presiden artis
[Gambas:Video 20detik]
(dll/ode)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *