Jakarta

Ayam kodok sangat cocok dihidangkan saat perayaan Natal. Nggak harus masak sendiri, kamu bisa menikmati ayam kodok dengan membelinya di 5 tempat ini.

Menjelang Natal, Anda pasti disibukkan dengan menyiapkan beragam hidangan lezat mulai dari gurih hingga manis.

Di Indonesia sendiri, salah satu hidangan lezat yang identik dengan Natal adalah ayam kodok. Ayam katak merupakan suguhan klasik Natal berupa ayam utuh yang diisi dengan campuran daging ayam dan hati. Disajikan dengan sayur, kentang ongklok dan lalapan.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Bagi yang masih punya waktu mungkin bisa memasak ayam kodok sendiri. Namun, bagi yang tidak punya waktu, jangan khawatir. Anda tetap bisa menikmati ayam kodok dengan membelinya di 5 tempat ini. Berikut rekomendasinya!

1. Ayam Katak Jakarta

Ayam KatakAyam Kodok Jakarta bisa menjadi referensi jika anda sedang mencari masakan hampers atau ayam kodok online. Foto: Instagram

Ayam Katak Jakarta adalah salah satu pionir Ayam Katak yang dikemas dengan cantik. Ayam kodok di tempat ini memang bisa dibeli sebagai ide hampers.

Paket ayam terdiri dari ayam kodok tanpa tulang, sayur mayur, kentang dan sambal. Soal rasa jangan khawatir, dijamin enak.

Ayam Kodok di tempat ini juga dibuat menggunakan bahan-bahan yang berkualitas dan bersih, sehingga Anda tidak perlu khawatir dengan kualitasnya.

Jika ingin ayam kodok, sebaiknya pesan beberapa hari sebelumnya. Mereka hanya membuat ayam kodok dalam jumlah terbatas, sesuai pesanan. Harganya berkisar Rp 120 ribu hingga Rp 500 ribu.

Lokasi reservasi berada di Jl. Kenari no 966, Ciputat, Tangsel.

2. Ayam Katak Nona Ayko

Ayam KatakAyam Kodok Bu Ayko juga bisa menjadi pilihan yang tepat. Foto: Instagram

Ayam Katak Ibu Ayko juga menawarkan Ayam Katak Natal spesial. Mereka datang dalam potongan besar, kecil atau paha.

Seporsi ayam kodok dilengkapi dengan kentang goreng, sayuran, dan saus. Namun di sini Anda bisa memesan menu tambahan berupa kentang tumbuk keju panggang.

Ayam kodok di sini bisa dipesan untuk hampers Natal atau sebagai santapan perayaan ulang tahun. Anda juga bisa menuliskan kata-kata di atasnya.

Selain ayam kodok, Anda juga bisa memesan stik keju dan kue gulung.

Harga makanan berkisar Rp 45.000 hingga Rp 550.000.

Ayam Kodok Cik Ayko dapat dipesan secara online melalui nomor WhatsApp +62 819-9989-9157. Lokasi dapur di depok.

Saran tempat beli ayam kodok online lainnya bisa dilihat di halaman selanjutnya!

Menonton video “Petualangan menelusuri keindahan alam Flores
[Gambas:Video 20detik]

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *