Jakarta

Server Dunkin' Donuts ini berbagi pengalaman kerja yang membuat banyak orang iri. Pasalnya, ia pamer keistimewaan mendapat sejumlah makanan gratis selama bekerja.

Bekerja di perusahaan di mana karyawannya dapat menikmati makanan gratis sepuasnya merupakan suatu nilai plus. Keistimewaan ini biasanya didapat oleh mereka yang bekerja di restoran atau tempat makan. Terutama di restoran atau tempat makan yang rantai makanannya tersebar luas di berbagai negara.

Belum lama ini, seorang wanita yang bekerja di Dunkin' Donuts menceritakan keistimewaan yang didapatnya selama bekerja di sana. Wanita bernama Avani ini bebas memilih semua menu yang diinginkannya di Dunkin' Donuts.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Avani mengawali harinya dengan menikmati sarapan pagi dengan menu Special Breakfast. Avani menikmati bagel kismis kayu manis dengan taburan keju cheddar dan bacon.

Usai menikmati sarapan, Avani meminum kopi. Kopi yang diminumnya pun tak hanya satu atau dua, melainkan hingga tiga gelas! Terdiri dari kopi panas, es kopi, dan kopi campur. Ketiganya juga dilengkapi dengan sirup kue manis, lapor dexerto.com (22/12).

Bekerja di toko donat, wanita ini pamer makanan gratis yang didapatnyaPekerja toko donat ini tidak hanya menyesap secangkir kopi saja, tapi hingga 3 gelas atau lebih. Foto: TikTok @avanireyes

Petugas Dunkin' Donuts itu kemudian meminum coolatta raspberry biru yang jumlahnya tidak sedikit. Avani terus makan kentang goreng dan lebih banyak bacon.

Tak hanya itu, pegawai Dunkin' Donuts itu juga menunjukkan hidangan lain yang disantapnya yaitu Chicken Chorizo​​​​​​ Dia melanjutkan makannya dengan menikmati bagel lagi, beberapa donat, muffin, dan empat minuman lainnya.

Bekerja di toko donat, wanita ini pamer makanan gratis yang didapatnyaSelain kopi, karyawan perempuan tersebut juga menikmati beberapa minuman lainnya secara gratis di Dunkin; Donat. Foto: TikTok @avanireyes

Avani juga diberi sepotong pizza berisi Pepsi oleh seorang pelanggan. Sesampainya di rumah, wanita ini kemudian menikmati makanan lebih banyak.

Berbagi pengalaman makan sepanjang hari kerja, unggahan video yang dibagikan pun menarik perhatian banyak pihak. Video viral ini pun dibanjiri komentar netizen dengan beragam reaksi.

Banyak netizen yang iri hingga ingin bekerja sebagai karyawan Dunkin' Donuts juga.

Netizen lainnya menyoroti berapa banyak makanan dan minuman yang dimakannya hari itu.

Bekerja di toko donat, wanita ini pamer makanan gratis yang didapatnyaAvani pun sempat menikmati kentang goreng dan beberapa makanan lainnya. Foto: TikTok @avanireyes

“Bisakah Anda tidur di malam hari? Terlalu banyak kafein. Diabetes memanggil nama Anda,” katanya.

Banyak orang juga yang setuju bahwa makan terlalu banyak justru bisa membuat mereka merasa mual.

Aktivitas Avani sambil makan seharian sebagai karyawan Dunkin' Donuts mungkin sedikit mengejutkan. Namun banyak netizen yang lebih terkejut setelah melihat banyaknya makanan dan minuman lain yang diminumnya setiap hari.

Menonton video “Jasa Catering Haji Ini Memberikan Makanan Gratis Kepada Tenaga Kesehatan
[Gambas:Video 20detik]
(Aqr/adr)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *