Jakarta

Rayakan Natal bersama keluarga, sejumlah selebriti tanah air menggelar pesta meriah dan mewah. Beberapa pergi ke Disneyland dan bahkan menyewa ballroom hotel.

Hari Natal yang istimewa tentu sayang jika dilewatkan bagi yang merayakannya. Kehangatan Natal tak lengkap rasanya tanpa kehadiran keluarga tercinta untuk berkumpul dan menikmati santapan lezat.

Menyantap makanan lezat saat perayaan Natal di rumah tidak bisa sembarangan. Beberapa selebriti Tanah Air punya gaya unik tersendiri dalam merayakan Natal yang meriah dan mewah.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Sejumlah artis dan selebriti berbagi kemeriahan perayaan Natal bersama keluarga melalui media sosial pribadinya. Beberapa menghabiskan waktu di Disneyland dan mengundang banyak kerabat mereka untuk menyewa ballroom hotel.

Berikut 5 hal yang disukai para selebriti saat merayakan Natal (25/12):

Membangkitkan!  5 Selebriti Indonesia Rayakan Natal Bersama KeluargaSandra Dewi merayakan Natal di Disneyland Los Angeles, California, Amerika Serikat. Foto: Instagram

1. Sandra Dewi ke Disneyland

Ketimbang merayakan Natal di Indonesia, Sandra Dewi lebih memilih menghabiskan waktu bersama keluarganya di Los Angeles, California, Amerika Serikat. Bersama putra dan keluarga suaminya, Harvey Moeis, Sandra Dewi menikmati berbagai permainan di Disneyland Los Angeles.

Sepanjang hari ia membawa anak-anak dan kakak iparnya untuk mencoba berbagai wahana dan semua makanan khas Disneyland. Satu hal yang tidak pernah dia lewatkan saat pergi ke Disneyland adalah churro dan minum kopi dalam cangkir Disneyland yang dirancang khusus.

Meski tidak secara khusus merayakan Natal di restoran mewah, seluruh anggota keluarga yang berkumpul tampak bahagia dan menikmati momen bersama. Bahkan suhu udara yang saat itu mencapai 99 derajat Celcius masih terasa hangat karena dihabiskan bersama orang-orang tersayang.

2. Valencia Tanoe-Kevin Sanjaya dan keluarga

Keluarga konglomerat Hary Tanoesoedibjo ternyata memilih rumahnya sebagai tempat perayaan Natal yang hangat. Valencia yang sedang hamil tua banyak menghabiskan waktu bersama keluarga besarnya.

Makan malam Natal istimewa disiapkan dengan meja panjang dan deretan piring serta peralatan makan mewah. Doa bersama dipimpin oleh ayah Valencia, Hary Tanoesoedibjo, sebelum acara makan malam yang akan disajikan kepada keluarga besar.

Kemeriahan malam Natal di rumah keluarga salah satu orang terkaya di Indonesia ini tak hanya berhenti pada makan malam saja. Mereka juga menghadirkan momen karaoke dengan perlengkapan lengkap yang disediakan.

Momen selebriti lainnya ada di halaman berikutnya.

Menonton video “Salmon Meriah Spesial, Jamuan Natal Chef Chandra untuk Keluarga
[Gambas:Video 20detik]

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *