Jakarta

Chef Amaury Guichon kembali menampilkan kreasi coklatnya yang menakjubkan. Koki ini dihujani pujian karena berhasil membuat coklat berbentuk kereta api.

Cokelat biasanya berbentuk persegi panjang atau dibentuk menggunakan cetakan kecil. Ternyata, ada juga kreasi coklat yang tampil menawan.

Kreasi coklat yang menakjubkan ini diciptakan oleh chef Amaury Guichon. Kali ini ia berhasil membuat kereta dari coklat, seperti dilansir Food NDTV (19/12).

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Koki asal Perancis-Swiss ini memang sudah terkenal di dunia pastry, karena karyanya yang selalu bagus. Ia kerap berhasil menciptakan karya dari coklat yang memiliki bentuk unik.

bentuk kereta coklat yang dibuat oleh Amaury Guichonbentuk kereta coklat buatan Amaury Guichon Foto: Instagram @amauryguichon

Cokelat berbentuk kereta ini dipamerkan melalui unggahan video di Instagram @amauryguichon miliknya. Dia membuat coklat berbentuk kereta ini untuk Natal.

Bentuk mobil besutan Amaury dari bahan coklat ini klasik. Dihiasi dengan warna hitam, merah, dan emas.

Tentu saja, mulailah dengan melelehkan coklat batangannya terlebih dahulu. Kemudian cetak ke beberapa bagian kereta.

Amaury sangat memperhatikan detail kereta klasik ini. Mulai dari badan kereta, roda, hingga cerobong asap.

Amaury juga menambahkan aksen asap pada celah cerobong asap untuk memberikan tampilan kereta api klasik sesungguhnya. Karena sudah dihias, coklat berbentuk kereta ini lebih terlihat seperti mainan atau kereta mini.

Kreasi luar biasa ini selalu berhasil menarik perhatian netizen. Banyak yang memuji karyanya, bahkan menyebut Amaury Guichon adalah Willy Wonka di kehidupan nyata.

“Dia adalah Willy Wonka di kehidupan nyata,” komentar netizen.

“Ketika Tuhan memberi bakat, Dia memberikannya kepada Amaury,” kata warganet.

“Cokelat menjadi sebuah karya seni, ini bagus!” komentar lain.

Menonton video “Patung Cokelat Tinggi Timothée Chalamet 'Wonka' di London
[Gambas:Video 20detik]
(dll/ode)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *