Jakarta

Selamat Natal ala selebriti Tanah Air. Restoran Vietnam yang menawarkan daging kucing ini akhirnya tutup dan membuat pasangan tersebut merajuk karena harus membagi tagihannya.

Natal 2023 akan menjadi kebahagiaan. Beragam perayaan dilakukan para selebriti Tanah Air. Misalnya Sandra Dewi yang merayakannya dengan pergi ke Disneyland dan Celine Evangelista menyewa ballroom hotel untuk makan malam.

Restoran Vietnam yang menyajikan sup daging kucing ini akhirnya resmi tutup. Penutupan ini dilakukan pemilik yang sebelumnya menghubungi organisasi pecinta binatang 'Humane Society International (HSI)'.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Kejadian mengesalkan kembali terjadi di restoran tersebut. Sepasang suami istri Amerika yang sedang menikmati makanan merajuk dan menolak memberi tip kepada pelayan setelah ditanya tentang 'membagi tagihan'.

Berikut berita terpopuler yang menarik perhatian pembaca kemarin (26/12).

1. Perayaan Selamat Natal ala selebriti Tanah Air

Membangkitkan!  5 Selebriti Indonesia Rayakan Natal Bersama KeluargaCeria! Perayaan Natal 5 Selebriti Tanah Air Bersama Keluarga Foto: Instagram

Kemeriahan Natal juga dirasakan oleh beberapa selebriti tanah air yang menyambutnya. Mereka punya cara tersendiri dalam merayakan Natal bersama orang-orang tersayang.

Diantaranya Sandra Dewi yang keluarganya merayakan Natal dengan berlibur ke Disneyland Los Angeles, Amerika Serikat. Mereka mencoba berbagai wahana dan juga kuliner.

Beberapa selebriti pun merayakan Natal dengan meriah di rumah. Misalnya saja pasangan Valencia Tanoe dan Kevin Sanjaya, serta Jessica Iskandar.

Baca Juga: Selamat! 5 Selebriti Indonesia Rayakan Natal Bersama Keluarga

Menonton video “Salmon Meriah Spesial, Jamuan Natal Chef Chandra untuk Keluarga
[Gambas:Video 20detik]

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *