Jakarta

Di penghujung tahun, banyak cabang yang memberikan promo spesial. Berbagai minuman ditawarkan dengan promosi tunai. Jika Anda tertarik, simak promo minuman di 5 cabang ini.

Selain jalan-jalan ke luar kota atau luar negeri, libur Natal dan Tahun Baru juga bisa dihabiskan dengan berkumpul bersama keluarga atau teman dekat di rumah. Saat berkumpul seperti ini, yang terbaik adalah menikmati makan atau minum bersama.

Jika ingin jajan bareng, tak perlu khawatir mengeluarkan banyak uang karena ada beberapa promo diskon spesial yang bisa Anda manfaatkan. Bagi Anda yang suka menyantap minuman seperti boba dan es kopi susu, promo spesial Natal dan Tahun Baru ini bisa Anda coba.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Item menu tertentu diberi harga dengan harga yang lebih menguntungkan. Jika Anda ingin menikmati makanan ringan dan minuman dengan promo spesial, berikut daftar promonya:

1. Jalan Boba

Promosi minumanStreet Boba memberikan promo minuman mulai dari Rp 14 ribu saja. Foto: Instagram

Street Boba memberikan promo spesial Natal dan Tahun Baru untuk beberapa menu minuman boba. Harga menu promo online dan offline sedikit berbeda.

Pilihan minumannya mulai dari Hydro Cantaloupe, Hydro Kopyor, Hydro Jap Melon, Hydro Milk Tea, hingga Hydro Cocoa. Untuk aneka minuman yang dibeli secara offline ini harganya mulai dari Rp 14.000 hingga Rp 15.000 saja.

Namun jika minuman tersebut dibeli secara online, harga per unitnya adalah Rp 20.000.

Promo ini berlaku mulai tanggal 23 hingga 31 Desember 2023. Promo berlaku kelipatan dan tidak ada batasan selama persediaan masih ada. Ada tambahan harga +2000 untuk wilayah Sumatera dan Bali atau untuk wilayah WITA Indonesia.

2. Xi Boba

Promosi minumanXi Boba juga memberikan promo minuman dengan harga mulai dari Rp 18 ribu. Foto: Instagram

Boba lovers akan senang dengan promo yang ditawarkan Xi Boba. Promo minuman tidak hanya untuk boba brown sugar saja, namun juga minuman Crunchy Siganture Kakao dan Signature Matcha Dalgona with Pudding.

Minuman ini bisa dibeli dengan harga mulai dari Rp 18 ribu saja. Promosi ini berlaku pada tanggal 11-31 Desember 2023. Promosi ini dapat dicoba di semua outlet Xi Boba.

3. Es Teh

Promosi minumanKamu bisa mencoba promo minuman Ice Tea yang harga minumannya mulai dari Rp 25 ribu untuk bertiga. Foto: Instagram

Jika kamu sedang mencari minuman teh nikmat dengan banyak promo bisa langsung datang ke gerai Ice Tea Indonesia.

Khusus untuk promosi Holiday, Es Teh menawarkan beberapa paket minuman dengan variasi menu Chizu Red Velvet, Jasmine Ice Tea, dan Chizu Taro, hingga Chizu Matcha. Tersedia juga pilihan paket yang dapat disesuaikan dengan berbagai selera dan ukuran.

Jika membeli secara online, paket berisi tiga minuman berharga Rp 30.000. Namun jika dibeli secara langsung atau offline, harga tiap paketnya hanya Rp 25.000 saja.

Tunduk pada syarat dan ketentuan, termasuk hanya tersedia di cabang tertentu. Periode promosi hingga 31 Januari 2024. Promo ini tidak dapat digabungkan dengan promosi atau voucher promosi lainnya. Harga lengkap sesuai harga daerah masing-masing.

Promo minuman menarik lainnya dapat dilihat di halaman selanjutnya!

Menonton video “M. Aboe Talib Kedai Kopi Tabanan Menyajikan Kopi Susu Saring Sejak Tahun 1940
[Gambas:Video 20detik]

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *