Jakarta

Banyak YouTuber dan pembuat konten yang rela melakukan apa pun untuk mendapatkan penonton. Salah satunya adalah kandungan makanannya yang luar biasa.

Untuk menarik perhatian banyak orang, para pembuat konten atau YouTuber punya cara menarik namun sedikit ekstrim. Di bidang makanan misalnya, ada beberapa YouTuber yang rela makan hal-hal ekstrem demi mendapatkan banyak subscriber atau pengikut di channel YouTube-nya.

Seperti YouTuber 'LA Beast' yang pernah mencoba memakan kaktus berduri. Lalu ada channel YouTube 'Hot Ones' yang mengajak selebriti ternama Hollywood untuk menyantap makanan ekstra pedas.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Laporan dari Listverse (27/12), berikut lima YouTuber yang rela makan kaktus dan juga sampah demi mendapatkan pelanggan.

1. Makan yang banyak

Tindakan Makan Berlebihan untuk Menarik Penonton, Memakan Sampah dan BotolAksi Makan Berlebihan untuk Pikat Penonton, Makan Sampah dan Botol Foto: YouTube/Visual

YouTuber 'Furious Pete' terkenal dengan konten binge-eating-nya yang telah menciptakan berbagai rekor dunia. YouTuber bernama asli Peter Czerwinski ini merupakan jagoan binge feeding atau makan kompetitif yang dipilihnya sebagai kariernya.

Salah satu konten video yang paling banyak dilihat adalah video pizza seukuran meja besar yang ia makan sendirian. Lalu ada pula video dirinya menyantap puluhan kilogram steak, buah, donat, bahkan kentang goreng.

Peter sendiri sudah terkenal selama tujuh tahun di YouTube. Hingga saat ini Peter masih rajin mengunggah video terbaru aksi makannya yang membuat orang terpana. Pelanggan di saluran YouTube-nya mencapai 5,1 juta.

2. Yang Panas

Tindakan Makan Berlebihan untuk Menarik Penonton, Memakan Sampah dan BotolAksi Makan Berlebihan untuk Pikat Penonton, Makan Sampah dan Botol Foto: YouTube/Visual

Pembawa acara Sean Evans berkelana ke dunia YouTube dan menciptakan saluran 'First We Feast'. Ia membuat konten 'Hot Ones' yang mengajak para selebriti ternama Hollywood untuk ngobrol santai sambil menyantap sayap ayam super pedas.

Konsep videonya yang unik membuat banyak orang menonton video Sean. Apalagi jika Sean mengajak aktor dan penyanyi film ternama yang terharu dengan menyantap makanan pedas.

Salah satu selebriti yang menjadi korban tantangan 'Hot Ones' adalah Will Ferrell, Margot Robbie, Noah Centino, Idris Elba, dan Billie Eilish. Berkat konten tersebut, Sean berhasil mengumpulkan 8,2 juta subscriber di channel YouTube-nya.

3. Masukkan kaktus ke dalam botol

Aksi Makan Ekstrim untuk Menarik Penonton, Makan Sampah dan BotolAksi Makan Berlebihan untuk Pikat Penonton, Makan Sampah dan Botol Foto: YouTube/Visual

Kevin Thomas Strahle yang dikenal dengan sebutan LA Beast merupakan seorang YouTuber yang menjadi viral melalui channel YouTube miliknya 'skippy62able'. Ia dikenal dengan kandungan makanannya yang ekstrim, dimana ia mencoba memakan atau menelan semua makanan melalui mulut dan hidungnya.

Salah satu kandungannya yang paling terkenal adalah 'snorting' atau menghirup minuman dingin seperti bir, soda, dan minuman manis dalam jumlah besar melalui hidung. Tentu saja tindakan ini dinilai berbahaya karena dapat menyebabkan infeksi paru-paru bahkan kecanduan.

Namun Kevin tidak berhenti disitu saja. Ia memutuskan untuk memakan pohon kaktus yang keras dan berduri. Aksinya ini viral di internet dan mengundang banyak perdebatan dari warganet. Kevin kini berhasil mengumpulkan 2,5 juta subscriber di YouTube miliknya.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *