Jakarta

Veronica Tan menekuni bisnis daging impor sejak tahun 2018. Ada pula informasi mengenai kopi terpopuler di Asia dan turnamen ayam goreng di Jogja yang menarik perhatian pembaca detikfood.

Veronica Tan bergabung dalam bisnis daging impor bersama beberapa rekannya. Tak sekadar mencari keuntungan, ibu 3 anak ini ingin bisnisnya memberikan dampak baik bagi pelanggannya.

Veronica Tan pun tak segan-segan mempelajari seluk beluk dunia daging. Dia mengunjungi peternakan untuk mempelajari potongan daging sapi terbaik dan cara menyiapkannya.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Pembaca detikfood juga tertarik mengetahui daftar kopi terpopuler di Asia menurut TasteAtlas. Seperti yang Anda ketahui, racikan kopi berbeda-beda di banyak negara, termasuk Asia.

Setiap negara mempunyai kopi khasnya masing-masing yang populer. Dari Indonesia ternyata ada 2 jenis kopi yang masuk dalam daftar kopi terpopuler di Asia.

Ayam geprek merupakan salah satu kuliner ikonik Jogja. Banyak sekali gerai yang menyajikan ayam goreng sehingga pemilik akun X Jogja Menfess membuat turnamen ayam goreng.

Turnamen yang dimaksud adalah survei netizen X mengenai rasa ayam goreng paling enak. Di antara sekian banyak nama yang bersaing, pemungutan suara inilah yang menobatkan pemenang ayam goreng terenak di Jogja.

Berikut daftar berita detikfood terpopuler yang menarik perhatian pembaca kemarin (27/12/2023):

1. Bisnis daging Veronica Tan

Digambarkan di dapur, Veronica Tan sedang sibuk mengelola bisnis 'Spesialis Daging Wagyu' miliknyaVeronica Tan menekuni bisnis daging impor sejak tahun 2018. Foto: Instagram @veronicatan_official / @alphaagroindonesia

Veronica Tan punya 3 alasan utama bertekad menjalankan bisnis daging impor bernama Alpha Agro Indonesia. Pertama, dia percaya diri karena punya rekan yang paham soal impor daging.

Kedua, ia mengaku selalu suka mengonsumsi makanan sehat. Ketiga, perempuan kelahiran Medan ini juga ingin memiliki bisnis yang berdampak pada konsumen. Baca kisah Veronica Tan menjalankan bisnis daging impor pada artikel di bawah ini.

Lebih jelasnya ada di halaman berikutnya.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *