Jakarta

Pencungkilan harga kembali terjadi kali ini di sebuah kedai kopi di Puncak. Lalu ada Rich Brian yang membagikan tips ayam gorengnya sehingga para wanita memberi rating buruk pada restoran tersebut.

Wisatawan di Puncak, Jawa Barat, kembali dilanda guncangan harga di kedai kopi. Harga jajanan kacang Rp 15.000 per bungkus. Kaget dengan harganya, turis ini akhirnya membagikan pengalamannya di TikTok.

Lalu ada rapper Indonesia Rich Brian yang terkenal di Amerika. Baru-baru ini ia membeberkan trik aneh neneknya dalam membuat ayam goreng renyah. Salah satu caranya adalah dengan menggoreng ayam menggunakan kantong plastik.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Terakhir, seorang wanita ditampilkan setelah memberikan ulasan buruk dan 2 bintang kepada restoran koki terkenal ini. Tak terima, chef ini merespons dan melontarkan lelucon!

Berikut tiga artikel yang paling diminati pembaca detikFood kemarin (29/12).

1. Dapatkan harganya di Warkop Puncak

Dapatkan harganya di Puncak WarkopDapatkan harganya di warkop Puncak Foto: TikTok @mamakkembarkw

Guncangan harga masih sering terjadi dan biasa dialami oleh wisatawan. Terutama pada hari libur. Oleh karena itu, penting untuk mengecek harga sebelum memesan menu makanan dan minuman.

Melalui TikTok @mamakkembarkw, perempuan bernama Sera Fitriyana menceritakan pengalamannya mencungkil harga di sebuah kedai kopi di Puncak. Semuanya berjalan baik, sampai akhirnya mereka melihat tagihannya. Menurut dia, harga tersebut terlalu mahal dibandingkan harga yang biasa ditawarkan warung-warung di bagian atas.

Terlihat di struk makanan ia memesan menu kopi sachet, teh hangat, bandrek, indomie, jagung bakar, bagel, snack kacang, dan air mineral. Jumlahnya mencapai Rp 311.000.

2. Tips Ayam Goreng Rich Brian

Trik ayam goreng nenek Rich BrianTrik ayam goreng nenek Rich Brian Foto: Instagram @firstwefeast

Selain pandai bermusik, Rich Brian juga dikenal rutin memasak, meski menggunakan gaya dan trik yang aneh. Seperti tips membuat ayam goreng terbaru yang terinspirasi dari kebiasaan nenek saya.

“Nenek saya punya trik menggoreng ayam. Kalau dia menggoreng, caranya supaya garing adalah dengan menggunakan kantong plastik, lalu menggorengnya dengan minyak panas,” ujarnya.

Jadi, ayamnya dimasukkan ke dalam kantong plastik, lalu digoreng dengan minyak panas. “Jadi apapun yang digorengnya, kantong plastiknya pasti larut,” ujarnya lagi.

Menonton video “Bikin Lapar: Ayam Panggang Empuk Lezat dengan Nasi Biru
[Gambas:Video 20detik]

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *