Jakarta

YouTuber Indonesia yang berdomisili di Amerika Serikat ini mengungkapkan, ada warung makan Indonesia yang menjual Indomie. Harga satu bagiannya Rp 77 ribu.

Indomie merupakan merek mie instan paling terkenal di Indonesia. Popularitasnya pun menyebar ke beberapa negara, termasuk Amerika Serikat.

Produk Indomie ini biasanya banyak ditemukan di supermarket atau toko importir produk makanan dari negara-negara Asia. Namun kini di Amerika mulai bermunculan restoran-restoran Indonesia yang menawarkan beragam hidangan lezat.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Salah satu tempat yang bisa Anda kunjungi untuk mencicipi masakan Indonesia adalah Nainai Indonesian Food. Lokasinya berada di Village by The Grange (di food court), Toronto, Kanada.

Warung Indomie di TorontoWarung Indomie di Toronto Foto: YouTube M Hidayat

Kehadiran warung makan khas Indonesia ini diperhatikan oleh YouTuber M Hidayat, salah satu warga Indonesia di Amerika. Hidayat mengunjunginya untuk menikmati mee goreng goreng.

Dalam video yang dibagikan Hidayat, cukup banyak pilihan rasa Indomie yang ada di warung makan tersebut. Mulai dari Indomie goreng, gulai ayam, mie soto, ayam spesial, dan lain-lain.

Warung Indomie di TorontoWarung Indomie di Toronto Foto: YouTube M Hidayat

Seporsi Indomie di Nainai Indonesian Food dibanderol dengan harga 5 USD atau sekitar Rp 77 ribu. Namun bisa juga disajikan dengan menu sampingan seperti sate, harganya sekitar 12 USD (Rp 185 ribu).

Indomie goreng yang digunakan warung makan ini dikemas dalam kemasan cup. Hidayat memesannya dengan 3 tusuk sate diletakkan di atasnya.

Warung Indomie di TorontoWarung Indomie di Toronto Foto: YouTube M Hidayat

Entah kenapa, semua yang kita beli selalu enak termasuk Indomie, kata Hidayat.

“Ini juga murah lho, sate Indomie harganya 12 ringgit dan dapat 3 sate,” lanjutnya.

Hidayat sangat menikmati Indomie gorengnya hingga gigitan terakhir. Katanya juga sate dagingnya enak banget, bumbunya enak banget.

Menonton video “Bikin Lapar: Cita Rasa Mie Cibubur Bangladesh yang Bikin Ngiler
[Gambas:Video 20detik]
(dll/ode)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *