Site icon Food Blog Ciali

Makan Daun Pisang Sambil Makan Nasi Berlemak, Host Esports Jadi Fokus



Jakarta

Beberapa makanan seringkali membingungkan mereka yang menikmatinya. Presenter olah raga ini jadi sorotan netizen saat salah makan nasi lemak.

Keistimewaan suatu masakan tidak hanya terletak pada rasanya saja. Perbedaan cara menyantap dan menyajikannya seringkali menyebabkan sebagian orang salah mengartikannya.

Apalagi jika Anda belum pernah memakannya dan tidak tahu bagaimana cara menikmatinya. Misalnya, orang yang tidak terbiasa makan dengan sumpit akan kesulitan jika diberikan sumpit dibandingkan dengan alat makan lainnya.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Begitu pula dengan presenter atau host Esports yang satu ini. Ia yang menjadi pembawa acara menjadi sorotan netizen usai tak sengaja menyantap nasi lemak.

Baca juga: 10 Es Krim Unik Rasa Cabai hingga Foie Gras Beku

Tak Tahu Cara Makan Nasi Lemak, Presenter Esports Ini Makan Daun Pisang. Foto: Kata

Sebuah video viral di podcast Esports The Monkey Business Show dilaporkan oleh Says (2/1) setelah pembawa acara melakukan kesalahan saat makan nasi lemak. Jake Kanner, sang pembawa acara, kemudian disuguhkan beberapa bungkus nasi lengkap dengan pemaparan singkatnya.

Nasi lemak dibungkus kertas nasi yang bagian dalamnya dilapisi daun pisang. Namun saat ingin mencoba menikmatinya, Kenner tidak membuka bagian daun pisang yang tidak boleh dimakan.

“Apa yang aku makan? Apa aku baru saja makan daunnya? Kukira ini daun asli yang dimakan,” kata Kenner yang kebingungan sambil mencoba mengunyah daun pisang tersebut.

Chai Yee Fung sebagai salah satu atlet ESport tak kuasa menahan tawanya. Ia pun meminta maaf kepada Kenner karena tidak memberitahunya cara makan nasi lemak yang benar.

Kanner akhirnya merasa aneh dengan fungsi daun pisang untuk membungkus nasi lemak jika tidak bisa dimakan. Sebastien Debs, pemain OG Dota 2 asal Prancis, kemudian menjelaskan bahwa kehadiran daun pisang dimaksudkan untuk menjaga kualitas nasi lemak miliknya.

Kesalahannya pun langsung disorot netizen. Foto: Kata

Jika disaksikan langsung detikcom (3/1), video yang diunggah akun X @OGesports sudah ditonton lebih dari 488 ribu kali. Banyak netizen pun melontarkan komentar lucu menanggapi video tersebut.

“Bukan cuma tebakan kalian, daun pisang itu daun asli. Tapi orang tidak memakannya,” tulis salah satu warganet.

“Hahaha ibarat kambing mau langsung makan daun pisang,” sambung netizen lainnya.

“Sepertinya dia ngeliat Nasi Lemak kayak mau makan sushi. Toh bungkusnya sama-sama warna hijau,” sambung netizen lainnya.

Menonton video “Cobain Bakmi Panggang di Jakarta Barat, rasanya unik banget.
[Gambas:Video 20detik]
(dfl/odi)

Exit mobile version