Jakarta

Ada banyak cara yang bisa dilakukan seorang penjual untuk mendapatkan banyak pelanggan. Salah satunya adalah aksi menerbangkan pizza dengan gaya ekstrim di tengah pasar ini.

Menjadi seorang penjual berarti Anda harus melakukan banyak hal untuk menjual produk yang Anda jual. Berbagai cara promosi untuk menarik perhatian kerap digunakan untuk bersaing antara satu penjual dengan penjual lainnya.

Ada yang menawarkan harga murah, paket sembako hemat, bahkan aksi sukses mencuri perhatian siapapun yang lewat. Seorang penjual pizza tertangkap kamera akun TikTok @bangkokfoodie (27/12) sedang melakukan sesuatu yang unik.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Seperti yang Anda ketahui, untuk membuat adonan pizza yang lebar dan tipis namun tidak mudah sobek, diperlukan trik khusus. Seorang pedagang jajanan kaki lima melakukan tindakannya meratakan adonan dengan gaya yang tidak biasa.

Baca juga: Duh! Pengantar Makanan Membawa Uang Pelanggan Rp 187 Ribu

Penjual Pizza di Atraksi Street Street Melempar Pizza Sambil Mata TertutupSeorang penjual pizza menarik perhatian netizen karena ulah uniknya. Foto: TikTok/bangkokfoodie

Toko pizza jalanan di Bangkok ini konon berbeda dengan pesona pemilik tokonya. Jika tidak ada reservasi, pemilik toko akan melakukan pertunjukan menggulung adonan pizza sambil memejamkan mata.

Terkadang dia juga menampilkan posisi yang agak berbahaya. Mulai dari melempar adonan hingga duduk di kotak penyimpanan sambil memejamkan mata dan terus melempar adonan.

Tak hanya daya tariknya saja, pizza yang mereka buat juga segar dan hangat. Setiap kali pelanggan memesan, adonan pizza baru disiapkan, diberi topping dan dipanggang hingga matang.

Lokasi kedai pizza jalanan dengan daya tarik ekstrim ini berada tepat di depan Pasar Minburi, Bangkok, Thailand. Harga seporsi pizzanya mulai dari Rp 26.000 – Rp 44.000 saja.

Baca juga: 5 Fakta Mankai, Sayuran Terkecil di Dunia yang Banyak Khasiatnya

Penjual Pizza di Atraksi Street Street Melempar Pizza Sambil Mata TertutupDia melempar adonan pizza dengan gaya yang sangat unik. Foto: TikTok/bangkokfoodie

Jika dilihat detikcom (2/1), unggahan atraksi penjual pizza tersebut sudah dilihat lebih dari 20 ribu kali. Ternyata ia juga kerap disorot berbagai media karena gaya jualannya yang menarik.

Banyak netizen yang melontarkan komentar lucu dan bertanya-tanya tentang keberadaan penjual pizza tersebut. Nampaknya mereka ingin berlomba-lomba melihat atraksi tersebut secara langsung.

“Kayak aksinya di film Shaolin Soccer,” tulis salah satu warganet.

“Bangkok di sisi mana ini?” sambung netizen lain yang penasaran.

“Paling seneng lihat aksi penjual pizza ini membalik adonan sambil mengangkat kakinya,” sambung netizen lainnya.

Menonton video “Atraksi Menakjubkan Memasak di Cooking Class Vol. 3
[Gambas:Video 20detik]
(dfl/odi)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *